Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Buka Rute Penerbangan Gorontalo - Tarakan

Wings Air, maskapai penerbangan dibawah naungan Lion Air Group akan membuka rute penerbangan baru Gorontalo - Tarakan dan sebaliknya per 2 Agustus 2017.

Bisnis.com, MANADO - Wings Air, maskapai penerbangan dibawah naungan Lion Air Group akan membuka rute penerbangan baru Gorontalo - Tarakan dan sebaliknya per 2 Agustus 2017.

Penerbangan tersebut dilayani mulai pukul 17.45 - 19.30 dari Gorontalo dan juga pukul 06.00 - 07.45 dari Tarakan setiap harinya dengan pesawat baling–baling tipe ATR 72-500/600.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk dapat terus mengembangkan akses Lion Air Group guna memberikan pelayanan dan fasilitas yang memadai bagi para pelanggan untuk dapat menikmati sarana penerbangan ke daerah tujuannya," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, seperti keterangan resmi yang diperoleh Bisnis.com, Selasa (1/8/2017).

Pihaknya berharap bahwa dengan kehadiran Lion Air Group dalam menyediakan rute – rute ini, dapat membantu mempermudah mobilitas dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi udara yang memiliki efiensi waktu dan biaya yang selalu mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan.

Andy menambahkan bahwa dalam waktu dekat Lion Air Group juga akan terus berekspansi dengan membuka rute baru lainnya, baik rute domestik, internasional, maupun rute dengan kategori perintis.

Hal ini kerap dilakukan mengingat pertumbuhan yang tinggi akan minat pelanggan transportasi udara di Indonesia yang membuat Lion Air Group perlu untuk dapat mengakomodir dan menampung segala kebutuhan pelanggannya.

Selain itu, ditambah dengan ketersediaan armada Lion Air Group yang juga terus bertambah sehingga memiliki kemampuan untuk dapat terus melayani dan membuka jaringan konektivitas nya dalam menggapai rute – rute tujuannya.

“Dengan terhubungkan beberapa daerah, dengan akses yang mudah menggunakan moda transportasi udara kami pun yakin secara langsung akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dan juga perkembangan industri pariwisata di daerahnya masing- masing,” tutup Andy.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper