Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Fasilitasi 450 Pelanggan Pamasuka Mudik Gratis

Operator seluler berbasis GSM, PT Telkomsel memfasilitasi sebanyak 450 pelanggan perseroan di Pamasuka memanfaatkan mudik gratis dengan menggunakan moda transportasi udara maupun laut.
antara
antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator seluler berbasis GSM, PT Telkomsel memfasilitasi sebanyak 450 pelanggan perseroan di Pamasuka memanfaatkan mudik gratis dengan menggunakan moda transportasi udara maupun laut.

Seluruh pelanggan yang terpilih tersebut dijadwalkan diberangkatkan dalam dua sesi, yakni pada 18 Juni dan 23 Juni untuk moda transportasi laut sedangkan untuk moda transportasi udara berangkat pada 22 Juni mendatang.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengemukakan fasilitas mudik gratis tersebut merupakan upaya perseroan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia melalui pemanfaatan Telkomsel Poin.

"Ini rangkaian dari Telkomsel Siaga kami, serta memprioritaskan bagi pelanggan setia dengan melalui mekanisme penukaran poin," katanya, Kamis (15/6/2017).

Adapun program mudik gratis itu diperuntukkan bagi pengguna produk perseroan Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP yang ada di wilayah Papua Maluku Sulawesi serta Kalimantan (Pamasuka).

Sejumlah rute perjalanan disiapkan dalam program tersebut, dari beberapa kota utama di Pamasuka dengan tujuan sejumlah daerah di Tanah Air seperti Pangkalan Bun, Surabaya, Malang serta beberapa lainnya.

Selain itu, operator plat merah ini juga menyediakan Posko Mudik yang disebar pada beberapa titik krusial di Pamasuka untuk memastikan performa layanan jaringan, informasi produk, fitur, serta layanan Telkomsel lainnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper