Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Fasilitasi Mudik Jet dari Makassar

PT Bank Negara Indonesia Tbk. menyiapkan layanan mudik premium bagi nasabah prioritas perseroan dengan menggunakan jet pribadi dengan rute dari Makassar ke sejumlah kota di Tanah Air.
Ilustrasi./JIBI - Abdullah Azzam
Ilustrasi./JIBI - Abdullah Azzam

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk. menyiapkan layanan mudik premium bagi nasabah prioritas perseroan dengan menggunakan jet pribadi dengan rute dari Makassar ke sejumlah kota di Tanah Air.

VP Consumer Banking BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan layanan tersebut disesuaikan dengan permintaan dari nasabah maupun ketersediaan seat pada pesawat jet yang disiapkan.

Sebelumnya, layanan mudik premium tersebut hanya berlaku untuk perjalanan dari Jakarta ke beberapa kota di Indonesia bagi nasabah Emerald BNI.

"Namun jika ada yang berkehendak rute khusus, seperti dari Makassar ke kota lain, akan kami fasilitasi. Sepanjang seat masih tersedia," katanya kepada Bisnis, Senin (12/6/2017).

Hadi menerangkan, khusus nasabah Emerald yang berada di Makassar dan berkeinginan melakukan perjalanan mudik, bisa melakukan pemesanan di outlet Emerald BNI di Menara Bosowa Makassar.

Kemudian dari sisi tarif mudik premium Emerald BNI via Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bakal disuaikan dengan kota tujuan, termasuk jenis jet yang dipergunakan.

Sebagai gambaran, pada program mudik premium Emerald BNI rute Jakarta-Makassar (PP) dibanderol mulai Rp404,99 juta dengan menggunakan Private Jet Phenom 300 berkapasitas enam penumpang serta Rp465,74 juta pada Private Jet Hacker 900 XP dengan kapasitas delapan penumpang.

Menurut Hadi, penyediaan layanan itu diharapkan bisa memudahkan nasabah dalam melakukan perjalanan mudik dengan pengalaman yang berbeda dari biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper