Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda CX-3 Masuki Kawasan Timur Lewat GIIAS Makassar

PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi mobil Mazda di Tanah Air mulai memasarkan varian CX-3 di wilayah timur dengan memanfaatkan momen GIIAS Makassar 2017.
JibiPhoto/Paulus Tandi Bone
JibiPhoto/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi mobil Mazda di Tanah Air mulai memasarkan varian CX-3 di wilayah timur dengan memanfaatkan momen GIIAS Makassar 2017.

Ricky Thio, Sales, Marketing & PR Director EMI, mengatakan pemasaran CX-3 di Makassar diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap kinerja penjualan Mazda yang cenderung masih dalam skala terbatas di wilayah timur.

"Pemulihan ekonomi disertai dengan penguatan daya beli konsumen di Makassar menjadi acuan kami untuk lebih dalam lagi melakukan penetrasi di sini, salah satunya melalui produk yang lebih variatif bagi konsumen, seperti CX-3," katanya di Makassar, Rabu (10/5/2017).

Menurut dia, masuknya CX-3 bakal lebih memberikan nuansa baru dalam hal penjualan perusahaan di Makassar maupun timur yang selama ini hanya bertumpu pada Mazda 2 di segmen hatcback.

Di sisi lain, lanjut Ricky, GIIAS Makassar 2017 dinilai menjadi momentum yang sangat tepat untuk memperkenalkan brand Mazda pada pasar otomotif di kota ini.

Pada CX -3 ini telah mengadopsi fitur terbaru Mazda, G-Vectoring Control (GVC) yang diklaim bakal menambah kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.

Mazda CX-3 juga memiliki dua pilihan varian yakni varian Touring dan varian Grand Touring, dimana pada varian Grand Touring sudah disematkan fitur keselamatan tingkat tinggi yakni ActivSense yang termasuk di dalamnya fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support-Forward)dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini tersedia dalam pilihan warna-warna terbaru yang lebih menarik seperti Machine Grey dan Titanum Flash, disamping beberapa warna yang sudah tersedia sebelumya seperti Snowflake White Pearl Mica danJet Black serta Soul Red Metallic.

Menurut Ricky, CX-3 dibanderol di kisaran mulai Rp390 juta dalam ajang GIIAS Makassar 2017 dan diproyeksi menjadi kontributor utama bagi Mazda dalam transaksi di pameran otomotif tahunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper