Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Distribusikan Hadiah RBT Tahap Ketiga di Makassar

BNI Wilayah Makassar mendistribusikan hadiah undian bagi nasabah yang secara aktif melakukan transaksi maupun memanfaatkan produk perseroan
Foto:Bisnis/Paulus Tandi Bone
Foto:Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR - BNI Wilayah Makassar mendistribusikan hadiah undian bagi nasabah yang secara aktif melakukan transaksi maupun memanfaatkan produk perseroan.

Adapun pendistribusian hadiah bagi nasabah tersebut merupakan bagian dari program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode ketiga 2016 untuk kategori regional untuk cakupan BNI Wilayah Makassar.

Khusus di Kota Makassar, terdapat satu nasabah yang mendapatkan satu unit Toyota Sienta serta satu nasabah yang memperoleh sepeda motor Honda Scoopy dari program undian RBT Wilayah Makassar.

Sekedar diketahui, penarikan undian RBT Wilayah Makassar yang mencakup Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku dilakukan pekan lalu di Ambon yang merupakan penutup dari rangkaian RBT untuk periode Juli 2016-Januari 2017.

Kepala BNI Cabang Makassar Agus Suyono mengatakan program undian RBT itu merupakan bentuk apresiasi perseoan terhadap nasabah yang secara rutin dan aktif memanfaatkan produk maupun layanan perseroan.

"RBT ini diperuntukkan tentu saja bagi nasabah yang terdaftar pada seluruh kantor cabang dalam Kanwil Makassar, dan untuk periode ketiga ini, dua nasabah Cabang Makassar mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor," ucapnya saat penyerahan hadiah RBT kepada dua nasabah Cabang Makassar, Rabu (3/5/2017).

Secara umum, lanjut Agus, program RBT untuk skala Kanwil Makassar itu memacu tingkat transaksi maupun pemanfaatan layanan dan produk perseroan sehingga berkesempatan mendapatkan apresiasi dari perseroan.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk kategori regional yakni 507 hadiah motor Honda Scoopy dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang, serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Terdapat pula BRT dengan kategori nasional yang memungkinkan seluruh nasabah BNI di penjuru Tanah Air mendapatkan yang telah disiapkan yaitu 1 Mobil Lexus dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper