Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Genjot Segmen Konsumer di Makassar

PT Bank Central Asia Tbk. menghelat expo yang berorientasi memperkenalkan sederet produk perseroan segmen konsumer kepada nasabah di Wilayah Makassar sekaligus mengoptimalkan ceruk pasar yang belum tergarap.
Google Image
Google Image

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Central Asia Tbk. menghelat expo yang berorientasi memperkenalkan sederet produk perseroan segmen konsumer kepada nasabah di Wilayah Makassar sekaligus mengoptimalkan ceruk pasar yang belum tergarap.

Kepala BCA Cabang Utama Makassar, Widy Tarmizi mengemukakan pameran yang selanjutnya dikemas dalam BCA Expo tersebut dipersiapkan pula menjadi ajang bagi perseroan dalam melakukan literasi dan edukasi bagi nasabah maupun masyarakat luas terkait pemanfaatan produk perbankan dalam mendapatkan hunian maupun kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun dalam BCA Expo yang dijadwalkan berlangsung pada 5-7 Mei 2017 mendatang pada salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Tanjung Bunga Makassar tersebut juga memungkinkan pengunjung non nasabah perseroan untuk membuka rekening BCA dengan tawaran sejumlha benefit dan kemudahan dalam mengakses produk perbankan.

"Makassar maupun Sulsel secara keseluruhan merupakan pasar yang sangat potensial, belum mampu tergarap secara maksimal sejauh ini. Sehingga melalui expo seperti ini, kami berharap akan lebih banyak menjaring nasabah untuk mengakses layanan perbankan melalui produk yang kami tawarkan," ujarnya, Kamis (27/4/2017).

Widy menjelaskan, langkah tersebut diharapkan mampu meningkatkan penghimpunan dana murah dari nasabah di Wilayah Makassar sekaligus menyokong target pembukaan 15.000 rekening baru hingga akhir tahun ini.

Adapun dalam BCA Expo 2017 tersebut memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan, hunian maupun produk lainnya serta seluruh produk yang dipasarkan entitas anak BCA dalam satu lokasi melalui skema layanan perbankan yang ditawarkan perseroan.

Menurut Widy, Expo tersebut merupakan pameran terintegrasi pertama yang diselenggarakan perseroan di Makassar dengan menghimpun seluruh produk segmen konsumer serta pelibatan entitas anak usahanya BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas dan BCA Syariah untuk memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah dan pengunjung dalam bertransaksi.

Dalam kesempatan yang sama, Regional Manager KKB BCA Kanwil IV Oki Irawan pameran BCA Expo itu disetimasi mendorong pertumbuhan penyaluran kredit kendaraan bermotor yang disalurkan perseroan di Kota Makassar sebesar 20% dibandingkan dengan tahun lalu yang berda pada angka Rp170 miliar.

"Dalam BCA Expo ini kami akan memberikan bunga 3,6% dengan tenor 36 bulan serta serangkaian penawaran lainnya," ucap Oki.

Selain segmen KKB, nasabah juga berkesempatan mendapatkan bunga KPR flat 6% untuk dua tahun pertama serta 6,88% untuk 3 tahun berikutnya dengan jangka waktu kredit 60 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper