Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Perkenalkan Layanan Premium Anyar di Makassar

PT Bank Negara Indonesia Tbk. memperkenalkan layanan anyar Global Wealth Management kepada nasabah prioritas perseroan di Wilayah Makassar, Selasa (18/4/2017) malam.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk. memperkenalkan layanan anyar Global Wealth Management kepada nasabah prioritas perseroan di Wilayah Makassar, Selasa (18/4/2017) malam.

Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta mengatakan layanan anyar tersebut memungkinkan nasabah mendapatkan benefit premium saat berkunjung ke sejumlah negara.

Adapun nasabah prioritas perseroan atau BNI Emerald juga akan memperoleh sederet layanan meliputi cross border service, layanan antrian prioritas, penggunaan lounge dan ruang meeting, pre opening account, layanan pembukaan rekening BNI di kantor cabang Singapura, Hong Kong, dan Tokyo sebelum nasabah tiba di negara tujuan.

Para nasabah BNI Emerald akan diberikan recognition card berupa kartu BNI Emerald World Debit yaitu kartu debit premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif. BNI juga menerbitkan 2 varian baru yakni BNI Emerald World Debit yang Private Banking dan Priority Banking.

Dia menambahkan, BNI Global Wealth Management juga memperkenalkan layanan Diaspora Banking Service yaitu layanan transaksi perbankan dan investasi yang disediakan untuk warga Negara Indonesia.

Termasuk memperoleh layanan airport Limo service atau fasilitas layanan nasabah yang akan bepergian maupun penjemputan di bandara luar negeri maupun di dalam negeri, airport lounge, hospital guarantee atau jaminan pembayaran atas seluruh tagihan rumah sakit di Singapura dan Malaysia.

Serta fasilitas travelling experience atau perjalanan wisata, overseas education assistance atau pendidikan ke luar negeri, dan private jet dan heli service dengan harga khusus.

Nasabah BNI Emerald akan diberikan recognition card berupa Kartu BNI Emerald World Debit yaitu Kartu Debit Premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif. Untuk memberi layanan khusus tersebut, BNI menerbitkan 2 varian kartu baru yaitu BNI Emerald World Debit - Private Banking dan Kartu BNI Emerald World Debit - Priority Banking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper