Gelar Pameran, Chery Makassar Beri Beragam Benefit

Pada pameran tersebut, Chery Makassar memperkenalkan unit andalan mereka yakni Omoda 5 untuk pasar otomotif Indonesia Timur.
Pameran otomotif yang diselenggarakan PT Tridaya Auto-Chery Makassar, dealer resmi PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk Indonesia timur / Tridaya
Pameran otomotif yang diselenggarakan PT Tridaya Auto-Chery Makassar, dealer resmi PT Chery Sales Indonesia (CSI) untuk Indonesia timur / Tridaya

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Tridaya Auto-Chery Makassar sebagai Dealer resmi PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar pameran dengan memberikan beragam benefit kepada calon pelanggan setia mereka. 

Pameran kali ini bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance dengan menggelar pameran dan test drive untuk seluruh karyawan PT Pelindo Regional IV - Makassar. Pada pameran tersebut, Chery Makassar memperkenalkan unit andalan mereka yakni Omoda 5 untuk pasar otomotif Indonesia Timur. 

Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Gosal mengatakan pihaknya sengaja menggelar pameran ini bekerjasama dengan Bank Mandiri. 

"Pameran digelar di Pelindo selama lima hari sejak Senin kemarin. Kami memperkenalkan unit andalan Chery Omoda, bahkan test drive dan mencoba seluruh fitur serta teknologinya," ucap William Gosal dalam keterangan, Kamis (7/9/2023).

Sementara itu, General Manager Vehicle Sales sparepart and Marketing PT Tridaya Auto, Permana Razzy menambahkan, pada pameran kali ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah benefit seperti bunga lebih rendah dari standar yang ada. "Termasuk free untuk biaya administrasi pengurusan," ujarnya. 

Selain itu pihaknya juga menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF) leasing, agar mempermudah dalam pengambilan unit mobil. "Kita terus membuat program agar bisa meningkatkan penjualan di wilayah Indonesia Timur," kata Permana. 

Permana Razzy juga menjelaskan, setelah menggelar pameran dan test drive di Pelindo Regional 4, pihaknya akan melanjutkan kegiatan yang sama dengan menggandeng Semen Tonasa pada pekan depan. "Kami juga akan pasarkan di sana (Semen Tonasa). Selama 5 hari kegiatan ditargetkan bisa menjual 25 unit untuk tiga event ini," ucapnya. 

Permana berharap dengan semakin banyak event yang digelar bisa meningkatkan penjualan Chery di Indonesia Timur. "Kami juga agendakan untuk pameran dan test drive di Unhas memperkenalkan unit kami kepada para dokter, dosen, dan akademisi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler