Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Runner Up Piala AFC, PSM Makassar Terima Bonus Rp750 Juta

Bonus diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah provinsi atas prestasi PSM dalam membanggakan Indonesia.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 23 Oktober 2022  |  18:22 WIB
Jadi Runner Up Piala AFC, PSM Makassar Terima Bonus Rp750 Juta
Gunernur Sulsel (kiri ketiga) memberikan bonus kepada PSM Makassar yang diterima langsung oleh Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim (kanan) karena telah berhasil menjadi Runner Up Piala AFC 2022 Zona ASEAN - Pemprov Sulsel
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Keberhasilan PSM Makassar menembus final Piala AFC 2022 Zona ASEAN mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Walaupun hanya menempati runner up, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan bonus senilai Rp750 juta untuk manajemen klub asal Sulsel ini.

Dia mengatakan, bonus diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah provinsi atas prestasi PSM dalam membanggakan Indonesia. Harapannya prestasi semacam ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

"Hari ini kita menyerahkan Rp750 juta kepada PSM Makassar, untuk mendukung pembinaan atlet," ujar Andi Sudirman, Minggu (23/10/2022).

Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim yang mewakili pihak manajemen menyampaikan bahwa dalam edisi AFC lalu, PSM Makassar bisa meraih runner up berkat dukungan masyarakat Sulsel.

"Sewaktu AFC, kami bukan membawa klub, kita membawa nama daerah, nama Sulawesi Selatan. Alhamdulillah di edisi AFC ini kita bisa menembus final Asia Tenggara," ungkapnya.

Pihak manajemen dikatakannya merasa bersyukur atas apresiasi dari pemerintah Sulsel. Apresiasi semacam ini dianggap akan semakin membakar semangat PSM untuk lebih berprestasi lagi.

"Alhamdulillah, kita berharap dukungan dari pemerintah terus diberikan untuk PSM Makassar. Karena PSM Makassar sekali lagi bukan hanya mewakili klub sepak bola ini, merupakan kebanggaan Sulawesi Selatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar psm makassar piala afc
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top