Kalla Jeep Gandeng Das Indonesia Motor Resmikan Authorized Dealership Jeep di Makassar

PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep di wilayah Indonesia Timur
Foto: Kalla Group
Foto: Kalla Group

Bisnis.com, MAKASSAR - PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep di wilayah Indonesia Timur. Ini menjadi dealer resmi kelima yang diresminkan. Berada dibawa naungan PT Kars Inti Amanah, Kalla Jeep memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar. 

Turut hadir dalam seremoni grand opening, yakni Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar Mangopo; Marketing Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin; Chief Finance Officer Kalla Automotive, Transport Logistics, Sjaiful Kasim; President Director PT DAS Indonesia Motor, Alvin Kennedy; Chief Operation Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya; Sales Director PT DAS Indonesia Motor, Hanafi; Para member JK Owner Celebes serta mitra dan relasi bisnis Jeep Kalla Kars. 

Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership, Jeep Kalla Kars memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022, antara lain kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun. Sedangkan promo untuk after sales adalah diskon jasa 20%, diskon aksesoris 50%, diskon oli 50% serta gratis pemeriksanaan pada 125 titik kendaraan Jeep (free scan). 

Kalla Jeep Gandeng Das Indonesia Motor Resmikan Authorized Dealership Jeep di Makassar

"Kami percaya Kalla Jeep mempunyai pengalaman teruji yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep. Hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di wilayah Indonesia Timur. Dan kami juga yakin Kalla Jeep akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik" kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya. 

Showroom Authorized Dealer Jeep Kalla Kars menempati area seluas 2.175 m2, dengan fasilitas ruang pamer (showroom) yang memajang semua varian Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model lain yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, seperti Grand Cherokee dan juga dalam waktu menengah yang akan menjadi backbone volume, yaitu Jeep Commander 7 seaters. Atmosfer di ruang tunggu service (bengkel) pun dibuatkan semakin atraktif dengan ornamen ruang yang unik serta dan varian dan penjualan aksesoris original yang semakin lengkap dan stylish. 

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Kalla Jeep telah memenuhi standar principal Jeep. Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris. 

"Kalla Jeep berkomitmen menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor,” ungkap Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Jeep. 

Fery menambahkan, showroom Kalla Jeep secara resmi beroperasi pasca renovasi selama 1 semester, namun secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu.

 Menyemarakkan rangkaian seremoni Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep, Kalla Jeep juga menggelar “Adventure Day 2022” selama 3 hari bersama lebih dari 30 pelanggan Kalla Jeep yang tergabung dalam member  JK Owners Celebes (JKOC) dengan program long roadtrip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022. Selain sebagai bagian dari rangkaian program customer retention, adventure day ini juga sebagai wadah kegiatan sosial para member JKOC salah satunya konservasi penyu melalui kegiatan pelepasan anak penyu ke laut lepas bersama Kalla Jeep. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan juga dapat mengakses website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media  Kalla  Kars di Instagram @kallakars_id dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper