Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI dan UMI Jalin Kolaborasi Pengembangan Inkubator Bisnis

Diharapkan bisa menjadi katalisator dalam mendorong penciptaan entrepreune, serta memiliki efek berganda terhadap upaya kampus mencetak SDM berkualitas.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 23 Juni 2022  |  20:59 WIB
BNI dan UMI Jalin Kolaborasi Pengembangan Inkubator Bisnis
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan penyerahan bantuan BNI Wilayah 07 kepada Universitas Muslim Indonesia - BNI

Bisnis.com, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia menjadi salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar yang menjalin kolaborasi dengan BNI terkait inkubator bisnis guna mendukung ekosistem kewirausahaan di daerah itu.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat mengatakan jalinan tersebut diharapkan bisa menjadi katalisator dalam mendorong penciptaan entrepreuner serta memiliki efek berganda terhadap upaya kampus mencetak SDM berkualitas.

"Sehingga, adanya sinergi antara BNI dengan Universitas Muslim Indonesia ini diharapkan secara luas dapat memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan guna mencetak generasi bangsa yang unggul," tuturnya.

Adapun jalinan sinergi BNI Wilayah 07 dan UMI itu tertuang dalam Nota Kesepahaman berisikan Kerja Sama Pembinaan Inkubasi Bisnis dan Usaha, yang mana diteken pada momentum Dies Natalis ke-68 Universitas Muslim Indonesia, Kamis (23/6/2022).

Penandatanganan Nota Kesepahaman itu oleh Muhammad Arafat dengan Rektor Universitas Muslim Indonesia Prof Basri Modding, disaksikan oleh Gunernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST, Ketua Yayasan UMI serta jajaran pejabat lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan kendaraan operasional berupa 2 (dua) unit Toyota Avanza dari BNI ke pihak kampus UMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top