Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Benelli Big Bike Gratis Tiket MotoGP

Kalla Kars juga menyediakan pembelian motor brand asal Italia ini secara online.
Benelli Big Bike.
Benelli Big Bike.

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Kars menghadirkan program menarik bagi para penggemar MotoGP di Indonesia. Dengan membeli Benelli Big Bike, bisa mendapatkan tiket gratis nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Program tersebut bertajuk "Benelli Buy & Go" yang dihadirkan khusus untuk pembelian motor Benelli di atas 400 cc, di antaranya Imperiale 400 dan TRK series.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars Yuri Afdilah mengatakan program in akan dilangsungkan selama Februari 2022. Setiap pembeliannya akan langsung gratis tiket nonton MotoGP pada Maret 2022 mendatang.

Selain itu, Kalla Kars juga menghadirkan program spesial "Benelli Bagi-bagi Angpao" selama bulan ini dengan benefit berupa hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu dan helm eksklusif pada pembelian motor Benelli.

"Kapan lagi bisa memiliki Benelli Big Bike sekaligus mendapatkan kesempatan untuk nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika. Kami juga memberikan kemudahan berupa uang muka yang rendah dan diskon pembelian motor," ungkap Yuri Afdilah.

Potongan harga yang ditawarkan pun hingga Rp4 juta khusus unit tertentu dengan Vehicle Identification Number (VIN) Code 2019, 2020 dan 2021.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga menyediakan pembelian motor brand asal Italia ini secara online. Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

"Setiap pembelian unit Benelli juga menghadirkan tambahan benefit berupa 50 ribu-100 ribu poin Kalla Friends yang bisa ditukarkan di seluruh merchant Kalla Friends," tambah Yuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler