Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Peminat, Hyundai Tambah Dealer 3S di Sulawesi

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan lebih ekspansif guna meningkatkan layanan pada pelanggan. Di paruh kedua tahun ini, melalui PT Gowa Modern Motor, Hyundai Motors Indonesia akan menambah dealer dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare-part di Sulawesi.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 02 Oktober 2021  |  20:37 WIB
Banyak Peminat, Hyundai Tambah Dealer 3S di Sulawesi
CEO PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan sebagai delaer Hyundai memberikan keterangan terkait pengembangan dan penjualan kendaraan Hyundai di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/10/2021). - Bisnis/Paulus Tandi Bone
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan lebih ekspansif guna meningkatkan layanan pada pelanggan. Di paruh kedua tahun ini, melalui PT Gowa Modern Motor, Hyundai Motors Indonesia akan menambah dealer dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare-part di Sulawesi.

CEO PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan mengatakan bahwa selain dealer 3S, Gowa Modern Motor juga akan menambah bengkel resmi.

Perluasan layanan ini rencananya akan dilakukan di Jalan Urip Sumihardjo, Makassar dalam waktu dekat. Sementara itu, satu dealer dan bengkel 3S lainnya akan dibuka di wilayah Sulawesi Utara pada akhir tahun mendatang.

“Lebih spesifik, kami akan membuka cabang baru di Manado. Jadi masyarakat Manado selain bisa membeli mobil Hyundai di dealer langsung, juga bisa menikmati layanan servis,” kata Damoza di Makassar, Jumat (1/10/2021).

Tercatat, hingga saat ini ada 47 dealer resmi Hyundai Motors Indonesia yang telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. HMID sendiri berencana memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer pada tahun ini.

PT Gowa Modern Motor sendiri telah menghadirkan Hyundai City Store di Nipah Mal, Makassar. Dealer tersebut menjadi Hyundai City Store pertama di Indonesia Timur, dengan menawarkan konsep yang memberikan pengalaman baru dalam memilih unit Hyundai.

Damoza menuturkan, berbagai layanan bisa dinikmati pelanggan di Hyundai City Store, mulai dari melihat berbagai tipe terbaru, melakukan test-drive, hingga transaksi pembelian mobil yang juga bisa dilakukan di Nipah Mal.

“Ini merupakan jawaban berkat tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar. Bagi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mal,” jelasnya.

Di Oktober tahun ini, Hyundai City Store Nipah memberikan berbagai program promosi untuk pelanggan setia. Di antaranya, untuk pembelian mobil baru, terdapat program bunga 0 persen dan gratis 1 liter oli pada setiap penggantian 3 liter Oli Shell.

Selain itu, charging station gratis juga tersedia untuk pelanggan yang memiliki mobil listrik di Makassar. Untuk pelanggan setia yang juga ingin melakukan test-drive unit terbaru Hyundai dapat dilakukan di Nipah Mal.

“Ini semua dilakukan untuk bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan pelanggan tercinta di Sulawesi,” kata Damoza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai makassar
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top