Merayakan Kemenangan Sembari Menikmati Promo Bright Gas

Bright Gas dapat dengan mudah dipesan melalui layanan Pertamina Call Center 135
Foto: dok. Pertamina
Foto: dok. Pertamina

Bisnis.com, MAKASSAR - Menyambut hari Kemenangan Idul Fitri 1442 H, Pertamina memberikan promo khusus untuk LPG Non-Subsidi jenis Bright Gas yang dapat dengan mudah dipesan melalui layanan Pertamina Call Center 135.

Merayakan Kemenangan Sembari Menikmati Promo Bright Gas

Gambar: Promo Idul Fitri Bright Gas

Promo yang berlaku hingga 31 Mei 2021 ini merupakan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo biaya trade in (tukar LPG 3 Kg ke Bright Gas), pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas dengan rincian,

1. Diskon Rp 123.000,- untuk penukaran 1 tabung Elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 5,5 kg (Isi)
2. Diskon Rp 135.000,- untuk penukaran 2 tabung Elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 12 kg (isi)
3. Potongan Harga Rp 23.000,- untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 5,5 kg
4. Potongan Harga Rp 50.000,-untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 12 kg

Laode pun menambahkan promo ini dapat dinikamti dengan cara menghubungi Pertamina Call Center 135 dengan sebelumnya telah melakukan redeem e-voucher pada aplikasi MyPertamina.

Merayakan Kemenangan Sembari Menikmati Promo Bright Gas

Gambar: Promo Idul Fitri Bright Gas

“Promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berlaku untuk 300 konsumen pertama per hari. Apalagi ditengah kondisi Pandemi COVID-19, dengan cukup menelfon 135, Bright Gas dapat langsung diantar ke rumah jadi lebih praktis,” ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Segala syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo Bright Gas ini dapat dicek dan diakses melalui website www.brightgas.co.id.

Loade pun menghimbau kembali masyarakat untuk tetap memastikan aspek safety apabila hendak meninggalkan rumah agar tabung LPG dilepas dari regulator dan disimpan di tempat yang aman.

Merayakan Kemenangan Sembari Menikmati Promo Bright Gas

Foto: dok. Pertamina

Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan LPG dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar membeli LPG melalui pangkalan resmi Pertamina atau di SPBU. Kami juga mengharapkan agar Disperindag dan Kepolisian turut aktif menindak pengecer yang menjual harga diatas HET, karna itu bukan ranah kami,” ujar Laode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler