Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Mutiara Makassar Lengkapi Fasilitas dengan Al Azhar

Summarecon Mutiara Makassar (SMM) di Sulawesi Selatan terus melengkapi proyek mereka dengan berbagai fasiloitas termasuk sarana pendidikan berupa sekolah.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 19 Maret 2021  |  22:48 WIB
Rencana pembangunan sekolah Al Azhar di Summarecon Makassar. - Istimewa
Rencana pembangunan sekolah Al Azhar di Summarecon Makassar. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) melengkapi fasilitas terbaru dengan menghadirkan sarana pendidikan berkualitas Sekolah Islam Al Azhar.

Seremoni peletakan batu pertama sekolah itu berlangsung pada Kamis (18/3/2021) sekaligus menjadi penanda telah resminya sarana pendidikan itu akan dibangun.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Sharif Benyamin mengatakan seiring dengan pesatnya perkembangan kawasan saat ini, fasilitas pendidikan menjadi sangat penting keberadaannya.

"Saat ini orang tua sangat memperhatikan kualitas pendidikan untuk putra putri mereka, maka hadirnya Sekolah Islam Al Azhar kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan akan fasilitas pendidikan bagi warga SMM dan kota Makassar," ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (19/3/2021).

Sekolah Islam Al Azhar SMM akan membuka jenjang pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) yaitu Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 yang akan mulai membuka pendaftaran di bulan Agustus mendatang untuk tahun ajaran 2022–2023.

SDIA 68 akan memulai kegiatan belajar mengajar di kompleks Graha Boulevard yang berlokasi di area CBD Summarecon Mutiara Makassar.

Pada tahap awal ini, SDIA akan memulai kegiatan belajar mengajar di bangunan dengan luas area 2900 meter persegi dan luas bangunan 1035 meter persegi.

Sekolah ini dilengkapi dengan fasilitas lobby yang nyaman, ruang laboratorium, ruang kesenian dan UKS, perpustakaan, mushola, lapangan olahraga, ruang jamiyah, serta area parkir yang luas untuk kegiatan antar jemput siswa.

Kegiatan di Graha Boulevard akan berlangsung sementara, sampai dengan pembangunan Sekolah Islam Al Azhar selesai dibangun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti pendidikan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top