Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pemulihan Ekonomi, WOM Finance Tawarkan Pembiayaan Bunga Nol Persen

Program Promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi Covid-19.nnDukung pemulihan Ekonomi, WOM Finance Luncurkan Produk Pembiayaan Bunga Nol Persen
Karyawan WOM Finance melayani nasabah di kantor Palembang. istimewa
Karyawan WOM Finance melayani nasabah di kantor Palembang. istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Perusahaan pembiayaan WOM Finance meluncurkan Program Promo Merdeka untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Business Unit Head Kalimantan dan Sulawesi Armawati mengatakan bahwa program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama bulan Agustus 2020.

Menurut Armawati, Program Promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

“Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road,” kata Armawati, Selasa (11/8/2020).

Jelasnya, persyaratan program bunga rendah hingga 0% berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 - 6 bulan.

Pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta.

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo mengatakan bahwa promo ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Melalui promo tersebut, diharapkan dapat mendukung program pemulihan ekonomi yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah.

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper