Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Sulselbar Relaksasi Kewajiban Debitur, Berikut Mekanismenya

Bank Sulselbar menyiapkan skema relaksasi kredit bagi debitur perseroan yang mengalami kesulitan finansial karena terdampak pandemi Covid-19.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  12:31 WIB
Aktifitas transaksi perbankan di Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (14/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Aktifitas transaksi perbankan di Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (14/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR - Bank Sulselbar menyiapkan skema relaksasi kredit bagi debitur perseroan yang mengalami kesulitan finansial karena terdampak pandemi Covid-19.

Dilansir dari website resmi Bank Sulselbar, Kamis (7/5/2020), skema tersebut memungkinkan dimanfaatkan oleh debitur melalui mekanisme yang dipersyaratkan perseroan.

Adapun mekanisme itu terdiri dari dua poin, yakni debitur diarahkan terlebih dahulu menyampaikan pengajuan permohon keringanan atau restrukturisasi kredit ke Bank Sulselbar.

Debitur juga dapat mengakses info lebih detail dengan menghubungi petugas Unit Kredit Bank Sulselbar yang berada di seluruh jaringan kantor perseroan, tentunya yang terdekat dengan domisili debitur.

Disebutkan bahwa skema relaksasi atau penundaan kewajiban pembayaran bagi debitur Bank Sulselbar merupakan wujud komitmen perseroan untuk menjadi mitra solutif nasabah dalam kondisi apa pun.

"Tetap semangat, kami [Bank Sulselbar] ada bersama Anda [para nasabah]. Keep Safe and Stay Healty," tulis jajaran direksi perseroan dalam pengumuman relaksasi kredit Bank Sulselbar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit bank sulselbar
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top