Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur Ali Baal Masdar Apresiasi Bantuan Penanggulangan Covid-19 dari Bank Sulselbar

Bank Sulselbar memberikan bantuan dana senilai Rp.100 juta kepada Pemerintah Sulawesi Barat sebagai dukungan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 27 April 2020  |  18:47 WIB
Bank Sulselbar memberikan bantuan dana senilai Rp.100 juta kepada Pemerintah Sulawesi Barat sebagai dukungan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut - Antara
Bank Sulselbar memberikan bantuan dana senilai Rp.100 juta kepada Pemerintah Sulawesi Barat sebagai dukungan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Bank Sulselbar memberikan bantuan dana senilai Rp.100 juta kepada Pemerintah Sulawesi Barat sebagai dukungan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut.

“Sebagai mitra pemerintah, kami tentu memiliki tanggungjawab untuk mendukung segala upaya dalam penanganan wabah ini,” ujar Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Mamuju Syarifuddin Haruna dalam keterangan yang diterima Bisnis, Senin (27/4/2020).

Menurut Haruna, pihaknya siap memberikan tambahan bantuan dengan mempertimbangkan perkembangan Covid-19 di Sulbar.

"Bank Sulselbar siap untuk membantu masyarakat. kami juga sebelumnya memberikan bantuan sembako di Kabupaten Mamuju senilai Rp50 juta," terangnya.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar dan para penyumbang lainnya atas dukungan dalam penanggulangan virus asal Wuhan China tersebut.

Menurut dia, semua bantuan akan disalurkan ke enam kabupaten yang ada di wilayah Sulbar.

“Semua akan mudah jika kita bahu-membahu dalam menghadapi pandemi ini. Sembari kita berdoa agar corona ini segera berlalu dan kita bisa focus lagi untuk bekerja secara normal,” terangnya.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sulselbar
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top