Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isolasi Mandiri 14 Hari di Hotel Berbintang Dibanderol Rp7,5 Juta

Jaringan Hotel Phinisi Hospitality mengubah konsep bisnisnya dengan menyediakan Paket Isolasi Mandiri sebagai dukungan atas imbauan untuk membatasi aktivitas di luar ruangan di tengah wabah Covid-19.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 09 April 2020  |  15:35 WIB
Ilustrasi hotel - Web
Ilustrasi hotel - Web

Bisnis.com, MAKASSAR – Jaringan Hotel Phinisi Hospitality mengubah konsep bisnisnya dengan menyediakan Paket Isolasi Mandiri sebagai dukungan atas imbauan untuk membatasi aktivitas di luar ruangan di tengah wabah Covid-19.

Seluruh hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality yaitu  Hotel The rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Hotel Dalton, dan Hotel Almadera menawarkan paket tersebut untuk menginap selama 14 hari.

Adapun harga untuk masing-masing yakni Hotel The rinra yang berklasifikasi bintang lima senilai 13,5 juta per kamar, lalu untuk claro Makassar dengan harga 12 juta.

Selanjutnya claro Kendari dibanderol dengan harga 9,5 juta per kamar, sedangkan untuk Hotel Dalton dan almadera memberikan harga yang sama yakni 7,5 juta.  

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan bahwa Paket Isolasi Mandiri ini juga bisa dinikmati saat Bulan Ramadan.

Anggiat memaparkan, dengan harga yang ditawarkan tersebut tamu-tamu akan mendapatkan fasilitas sarapan, makan siang dan malam yang diantar ke kamar.

Tak hanya itu, fasilitas laundry dan layanan dokter on call 24 jam juga akan diberikan selama tamu menginap.

"Setiap kamar akan disediakan hand sanitizer, masker, dan air mineral sebanyak 3 liter setiap hari,"jelas Anggiat, Kamis (9/4/2020).

Untuk tetap menjaga sterilisasi kamar yang telah digunakan, disemprotkan cairan disinfektan.

"Ini adalah partisipasi kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal sementara dalam melakukan isolasi mandiri. Juga bagi orang-orang yang terpaksa harus ditinggal oleh asisten rumah tangganya, kami fasilitasi dengan penawaran paket ini."

Lanjutnya, Phinisi hospitality Indonesia juga aktif dalam mengedukasi para tamu agar menjalankan protokol pencegahan Covid-19 seperti menjaga kebersihan diri, melalui media publikasi yang dipasang di sejumlah titik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top