Bisnis Perhiasan di Sulsel Makin Menjanjikan

Bisnis perhiasan di Sulawesi Selatan dinilai cukup menjanjikan dan memiliki peluang pertumbuhan yang sangat potensial.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 14 Desember 2019  |  10:52 WIB
Bisnis Perhiasan di Sulsel Makin Menjanjikan
Perhiasan emas - Bloomberg/Billy H.C. Kwok

Bisnis.com, MAKASSAR - Bisnis perhiasan di Sulawesi Selatan dinilai cukup menjanjikan dan memiliki peluang pertumbuhan yang sangat potensial.

Tren mengoleksi perhiasan mewah di provinsi tersebut tidak hanya sebagai pelengkap fesyen tapi juga menjadi alat investasi.

Melihat potensi bisnis yang positif di Sulsel, salah satu perusahaan retail perhiasan, PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand Frank&Co, membuka gerai keduanya di Makassar.

Area Manager Frank&Co, Rolly Soesanto, mengatakan bahwa langkah ekspansi ini dilakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Makassar akan perhiasan yang berkualitas.

Menurutnya, industri perhiasan Indonesia terus tumbuh dan Sulawesi Selatan akan menjadi kontributor yang signifikan terhadap pertumbuhan tersebut.

"Oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni," ujar Rolly beberapa waktu lalu.

Frank&Co sendiri memiliki produk unggulan yaitu cincin pernikahan seri "Love Knot" yang dirancang oleh desainer kenamaan Sebastian Gunawan dengan tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik dan desain elegan.

Gerai kedua di Makassar tersebut menggenapi jumlah gerai Frank & co menjadi 35 di seluruh Indonesia. Perhiasan ini dibanderol mulai harga terendah yaitu Rp2 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sulsel, perhiasan

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top