Edukasi Program Ketaspenan dan Layanan Perbankan ASN Lutra

Taspen dan Mandiri Taspen Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan sosialisasi program ketaspenan dan layanan perbankan ASN yang akan memasuki batas usia pensiun (BUP) lingkup pemerintah kabupaten Luwu Utara tahun 2019.

Bisnis.com, LUWU UTARA -- Taspen dan Mandiri Taspen Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan sosialisasi program ketaspenan dan layanan perbankan ASN yang akan memasuki batas usia pensiun (BUP) lingkup pemerintah kabupaten Luwu Utara tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung di aula lagaligo kantor bupati Luwu Utara Selasa(10/13/2019) di buka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Eka Rusli.

Kasi umum Taspen Palopo Yohanes eka sasmita Adi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan Agar seluruh peserta pensiunan mengetahui hak dan kewajibannya Dan kegiatan ini Di khusus kan untuk ASN yang masuk batas usia pensiun.

Taspen memang program layanan tim otomatis yang wajib kami lakukan.

Asisten Eka Rusli saat mewakili Bupati Luwu Utara menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan Untuk memberikan informasi kepada para ASN tentang hak dan kewajiban ASN sebagai peserta Taspen dalam program jaminan kecelakaan kerja, tabungan hari tua. Jaminan kematian dan program pensiun serta pengenalan produk perbankan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta sosialisasi diminta agar serius mendengarkan paparan para nara sumber serta melengkapinya dengan data dan penjelasan tertulis sehingga akan lebih mudah untuk menjelaskan hal yang sama kepada sesama rekan kerja ASN di satuan kerja SKPD masing-masing.

Informasi tentang hak dan kewajiban ASN sebagai Taspen dan program Taspen ini sangat penting bagi ASN oleh sebab itu para kasubag kepegawaian diminta untuk menginformasikan kepada rekan kerja yang lain agak Kedepan ASN makin memahami hak dan kewajiban sebagai peserta Taspen.

Turut pada kegiatan tersebut Kepala BIM mandiri Taspen Makassar Marten, kepala cabang mandiri Taspen Palopo rudang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper