Pemda Lutra Raih 2 Penghargaan TPAKD dari Otoritas Jasa Keuangan

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan datang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI yang meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Sabtu (26/10/2019), di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Bisnis.com, MAKASSAR --- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan datang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI yang meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Sabtu (26/10/2019), di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus. Penghargaan dari OJK berupa Penghargaan TPAKD Kategori Penggerak Percepatan Akses Keuangan Daerah, dan Penghargaan TPAKD Kategori Kebijakan Pemda Dalam Mendorong Percepatan Akses Keuangan Daerah.

Penghargaan diserahkan Gubernur Nurdin Abdullah pada acara Pembukaan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan, dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali meraih 2 penghargaan sekaligus dari OJK. Ini membuktikan bahwa kita semua sudah bekerja cerdas,” kata Tafsil usai menerima penghargaan tersebut. Tafsil mengatakan, penghargaan tersebut adalah hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak.

Kegiatan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan kali ini mengangkat tema “Bersama Kita Wujudkan dan Tingkatkan Inklusi Keuangan untuk Semua”. Ikut mendampingi Sekda Tafsil Saleh, Kabag Ekonomi Setda Lutra Metu Ratu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler