Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemda Lutra Raih 2 Penghargaan TPAKD dari Otoritas Jasa Keuangan

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan datang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI yang meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Sabtu (26/10/2019), di Anjungan Pantai Losari Makassar.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 26 Oktober 2019  |  10:21 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR --- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan datang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI yang meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Sabtu (26/10/2019), di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus. Penghargaan dari OJK berupa Penghargaan TPAKD Kategori Penggerak Percepatan Akses Keuangan Daerah, dan Penghargaan TPAKD Kategori Kebijakan Pemda Dalam Mendorong Percepatan Akses Keuangan Daerah.

Penghargaan diserahkan Gubernur Nurdin Abdullah pada acara Pembukaan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan, dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali meraih 2 penghargaan sekaligus dari OJK. Ini membuktikan bahwa kita semua sudah bekerja cerdas,” kata Tafsil usai menerima penghargaan tersebut. Tafsil mengatakan, penghargaan tersebut adalah hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak.

Kegiatan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan kali ini mengangkat tema “Bersama Kita Wujudkan dan Tingkatkan Inklusi Keuangan untuk Semua”. Ikut mendampingi Sekda Tafsil Saleh, Kabag Ekonomi Setda Lutra Metu Ratu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top