Job Fair Pemprov Sumsel Didukung 50 Perusahaan

Sebanyak 50 perusahaan nasional dan multi nasional siap memeriahkan job fair (bursa kerja) Disnakertrans Sulsel bekerjasama dengan Universitas Fajar (Unifa) di Makassar, 21-22 Oktober 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  13:18 WIB
Job Fair Pemprov Sumsel Didukung 50 Perusahaan
Ilustrasi - Antara/R Rekotomo

Bisnis.com, MAKASSAR--Sebanyak 50 perusahaan nasional dan multi nasional siap memeriahkan job fair (bursa kerja) Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulsel bekerjasama dengan Universitas Fajar (Unifa) di Makassar, 21-22 Oktober 2019.

"Kita target minimal 50 perusahaan terlibat pada berbagai bidang usaha," sebut Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel Agustinus Appang di Makassar, Kamis.

Pemerintah Provinsi Sulsel, kata dia, mencoba membuka peluang bagi masyarakat yang belum punya pekerjaan.

"Sehingga tujuannya (yang ingin dicapai) menurunkan tingkat pengangguran dan kemiskinan," jelasnya.

Lebih jauh, hal ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-350 dan karena itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus memaksimalkan persiapan.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat mengatakan kegiatan hari jadi Sulawesi Selatan tersebut rencananya akan digabungkan dengan Pameran Pembangunan.

"Tetapi saya kira, akan ada pengaturan-pengaturan nanti oleh ketua panitia, sehingga kita bisa mencapai target dari dua kegiatan tersebut, Hari Jadi Sulawesi Selatan dan Pameran Pembangunan," jelas Abdul Hayat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sulsel, job fair

Sumber : Antara

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top