Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PLN Hadirkan Becak Listrik di Tolitoli

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) UP3 Tolitoli menghadirkan becak listrik untuk memperingati hari pelanggan nasional.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 09 September 2019  |  17:05 WIB
Ilustrasi-Menteri ESDM Ignasius Jonan bersama Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Panut Mulyono mencoba becak listrik karya dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik di Kampus UGM Yogyakarta, Jumat (18/01/2019). - JIBI/Desi Suryanto
Ilustrasi-Menteri ESDM Ignasius Jonan bersama Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Panut Mulyono mencoba becak listrik karya dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik di Kampus UGM Yogyakarta, Jumat (18/01/2019). - JIBI/Desi Suryanto

Bisnis.com,MANADO— PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) UP3 Tolitoli menghadirkan becak listrik untuk memperingati hari pelanggan nasional.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Tolitoli menghadirkan becak listrik di Kota Tolitoli, Sulawesi Tenggara. Moda transportasi itu mengunjungi pelanggan yang berada di seputaran kota tersebut.

“Becak listrik adalah salah satu kampanye PLN Tolitoli untuk angkutan kota yang lebih praktis dan ramah lingkungan," ujar Edy Saparta, Manager PLN UP3 Tolitoli dikutip dari siaran pers, Senin (9/9/2019).

Dia mengharapkan desain becak listrik itu menjadi salah satu alat transportasi ramah lingkungan di Kota Tolitoli. Dengan demikian, moda itu dapat menjadi angkutan di dalam kota.

PLN UP3 Tolitoli mengklaim langkah itu mendapatkan apresiasi dari warga. Hal itu disampaikan oleh salah satu ibu rumah tangga pelanggan PLN.

“Sebagai pelanggan di Kota Tolitoli, tentu berharap ke depan agar PLN semakin baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Aksi ini selain menjadi ajang promosi, juga menjadi bukti kedekatan pihak PLN bersama kami masyarakat di sini,” kata Meiske.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top