Sidak di Pasar Sabbang, Wabup Thahar Harap Ketersediaan Sembako Tetap Aman

Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM), menggelar Sidak Sembako di Pasar Sabbang Selasa (7/5/2019).

Bisnis.com, Sabbang --- Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM), menggelar Sidak Sembako di Pasar Sabbang Selasa (7/5/2019). Sidak ini dipimpin Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum.

Wakil Bupati Muhammad Thahar Rum mengatakan, dari hasil sidak sembako yang dilakukan di Pasar Sabbang, belum ditemukan kenaikan harga yang signifikan, sehingga bisa dikatakan, harga sembako di pasar tersebut masih cukup stabil.

“Meski terbilang cukup stabil, karena tidak terlalu signifikan dengan kenaikan harga yang lain, tapi tadi bawang merah dan bawang putih mengalami kenaikan. Harga bawang putih yang cukup naik, dari Rp 45 ribu menjadi Rp 70 ribu,” kata Wabup Thahar.

Thahar berharap agar sembako di Luwu Utara, khusunya di Sabbang, masih tetap ada, aman dan tersedia agar masyarakat tidak kesulitan di bulan Ramadan sampai hari raya idul fitri mendatang. “Ya, kita berharap sembako tetap aman dan stabil,” katanya.

Turut hadir dalam sidak sembako, Asisten Ekbang Syamsul Syair, Wakapolres Lutra Kompol Amir Majid, Kasat Reskrim Polres Lutra Samsul Rijal, Sekretaris DP2KUKM Mansur, Camat Sabbang Sitti Kidar dan Kabag Perekonomian Metu Ratu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper