Gubernur Olly Dondokambey : Jokowi Akan Resmikan Infrastruktur di Sulut

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan, Presiden Joko Widodo akan kembali mengunjungi Bumi Nyiur Melambai untuk meresmikan sejumlah proyek prioritas.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 23 April 2019  |  16:54 WIB
Gubernur Olly Dondokambey : Jokowi Akan Resmikan Infrastruktur di Sulut
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kanan) saat meresmikan proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Senin (1/4/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan Presiden Joko Widodo akan kembali mengunjungi Bumi Nyiur Melambai untuk meresmikan sejumlah proyek prioritas.

“Pak Presiden kembali akan datang lagi di Sulut. Proyek-proyek yang kemarin belum diselesaikan dan belum diresmikan, nanti akan diresmikan sesuai yang dijanjikan kemarin,” katanya dikutip dari siaran pers, Selasa (23/4/2019).

Dia menjelaskan bahwa beberapa proyek yang akan diresmikan oleh Presiden di antaranya bendungan, Jalan Tol Manado-Bitung, dan Pelabuhan Bitung.

“Rencananya diresmikan September atau Oktober 2019 ini. Progresnya sudah 100 persen, tinggal peresmian saja,” ucapnya.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Olly bertemu dengan PResiden bersama dengan Bupati dan Walikota se-Sulut pada Senin (22/4/2019). Pertemuan tersebut, lanjutnya, menjadi ajang para kepala daerah menyampaikan proyek prioritas di daerahnya masing-masing.

"Intinya, arahan Presiden Jokowi yaitu fokus pembangunan sesuai potensi pembangunan Sulut sebagai kota jasa, pariwisata dan perikanan. Semua Bupati/Walikota juga menyampaikan hal-hal prioritas pelayanan, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sulut, olly dondokambey

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top