Bupati Indah Hadiri Seremoni Panen Hadiah BRI Masamba

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode II 2018/2019 yang diselenggarakan oleh BRI Kanca Masamba di aula hotel remaja masamba, Senin (22/4).
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 22 April 2019  |  17:01 WIB

Bisnis.com, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode II 2018/2019 yang diselenggarakan oleh BRI Kanca Masamba di aula hotel remaja masamba, Senin (22/4).

Bayu Aditya selaku kepala BRI Kanca Masamba berharap dengan adanya panen hadiah simpedes agar hubungan BRI dengan nasabah semakin erat. "Mudah-mudahan dengan adanya undian ini semakin meningkatkan semangat nasabah untuk melakukan transaksi bersama BRI, serta semakin mempererat hubungan BRI dengan nasabah," ujarnya.

Sementara itu Indah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank BRI atas kerjasama yang telah dibangun bersama dengan Pemda. "Mewakili seluruh jajaran Pemda saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang selama ini dibangun bersama BRI, diharapkan kedepannya kerjasama ini dapat lebih berkontribusi khususnya dalam sektor pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucap Indah.

"Saya juga senang ada agen BRI Link yang sekaligus pengelola Bumdes, tidak salah ada kerjasama Bumdes dengan perbankan, semoga kedepannya dapat dilakukan kerjasama yang lebih erat lagi," lanjut orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kajari Luwu Utara Indawan Kuswandi, Kapolres Luwu Utara yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Simon, serta para agen BRI Link se Luwu Utara dan Luwu Timur. Pada kegiatan tersebut diundi doorprise berupa dua unit Mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
luwu utara

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top