Bupati Indah Hadiri Seremoni Panen Hadiah BRI Masamba

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode II 2018/2019 yang diselenggarakan oleh BRI Kanca Masamba di aula hotel remaja masamba, Senin (22/4).

Bisnis.com, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode II 2018/2019 yang diselenggarakan oleh BRI Kanca Masamba di aula hotel remaja masamba, Senin (22/4).

Bayu Aditya selaku kepala BRI Kanca Masamba berharap dengan adanya panen hadiah simpedes agar hubungan BRI dengan nasabah semakin erat. "Mudah-mudahan dengan adanya undian ini semakin meningkatkan semangat nasabah untuk melakukan transaksi bersama BRI, serta semakin mempererat hubungan BRI dengan nasabah," ujarnya.

Sementara itu Indah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank BRI atas kerjasama yang telah dibangun bersama dengan Pemda. "Mewakili seluruh jajaran Pemda saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang selama ini dibangun bersama BRI, diharapkan kedepannya kerjasama ini dapat lebih berkontribusi khususnya dalam sektor pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucap Indah.

Bupati Indah Hadiri Seremoni Panen Hadiah BRI Masamba

"Saya juga senang ada agen BRI Link yang sekaligus pengelola Bumdes, tidak salah ada kerjasama Bumdes dengan perbankan, semoga kedepannya dapat dilakukan kerjasama yang lebih erat lagi," lanjut orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kajari Luwu Utara Indawan Kuswandi, Kapolres Luwu Utara yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Simon, serta para agen BRI Link se Luwu Utara dan Luwu Timur. Pada kegiatan tersebut diundi doorprise berupa dua unit Mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler