Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Rebranding, Kalla Beton Fokus Perluas Pasar di 2019

Salah satu core business Kalla Group kembali melakukan rebranding menjadi Kalla Beton. Secara resmi core business produksi dan trading bata ringan, ready mix, dan precast kini berada di bawah satu atap.

Bisnis.com, MAKASSAR -- Salah satu core business Kalla Group kembali melakukan rebranding menjadi Kalla Beton.

Secara resmi core business produksi dan trading bata ringan, ready mix, dan precast kini berada di bawah satu atap. 

Marketing Department Head Kalla Beton Syatir mengatakan, poses rebranding ini merupakan salah satu rangkaian dan bentuk sinergitas dari rebranding Kalla Group pad Oktober 2018 lalu. 

Pada 2019 ini Kalla Beton akan lebih fokus memperluas pasar dengan menambah kapasitas produksi dari beragam produk yang dikelolanya. 

"Sebelumnya di bawah PT Bumi Sarana Beton, seluruh produk kami bernama Kalla Block untuk bata ringan, Kalla Mix untuk ready mix dan precast. Kini semua berada dalam satu brand bernama Kalla Beton," jelas Syatir, Rabu (30/1/2019).

Dengan dilakukannya rebranding tersebut menurut Syatir diharap mampu membawa optimisme bagi perkembangan Kalla Beton ke depan.

Adapun di 2019 ini Kalla Beton di 2019 ini juga akan fokus untuk memproduksi bata ringan. 

Syatir menerangkan untuk bata ringan, pihaknya menargetkan peningkatan jumlah produksi di mana sebelumnya, bata ringan hanya diproduksi sebanyak 250 kubik per hari, maka pada 2019 ini bata ringan akan diproduksi sebanyak 500 kubik per hari. 

"Untuk mendukung hal itu, kami akan terus berupaya melakukan inovasi guna menjawab kebutuhan pelanggan khususnya di daerah," kata Syatir. 

Salah satu inovasi yang akan dilakukan yaitu dengan menghadirkan distributor. Sistem ini diyakini mampumendorong pendapatan dari segemen pelanggan B2B.

Termasuk dengan menghadirkan kerja sama dengan distributor atau agen sehingga dapat menjangkau kebutuhan berbagai proyek-proyek besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper