Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semen Tonasa  Bukukan Produksi 6,7 Juta Ton

Sepanjang 2018, PT Semen Tonasa menunjukkan kinerja pertumbuhan yang menggembirakan dengan mencatat volume produksi 6,7 juta ton semen.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 14 Desember 2018  |  18:04 WIB
Kepala Biro Humas Semen Tonasa AM Said Chalik (kiri) bersama Kepala Biro Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Makassar Galih Kurniawan (kanan).  - Bisnis/Paulus Tandi Bone.
Kepala Biro Humas Semen Tonasa AM Said Chalik (kiri) bersama Kepala Biro Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Makassar Galih Kurniawan (kanan). - Bisnis/Paulus Tandi Bone.

Bisnis.com, MAKASSAR – Sepanjang 2018, PT Semen Tonasa menunjukkan kinerja pertumbuhan yang menggembirakan dengan mencatat volume produksi 6,7 juta ton semen.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas Semen Tonasa AM Said Chalik.

"Terlihat dari indikator bisnis mencatatkan pertumbuhan dua kali lipat," kata Said Chalik saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Makassar Bisnis Indonesia, Jumat (14/12/2018).

Ia merincikan, indikator pertumbuhan itu mulai dari realisasi penjualan hingga perolehan laba. Said Chalik menyebut, semua tak lepas dari strategi manajemen.

Selain itu didukung pula dengan efisiensi langkah yang dilakukan PT Semen Tonasa secara umum. Hingga Desember 2018, PT Semen Tonasa mencatat produksi Semen Tonasa mencapai 6,7 juta ton.

"Kami berharap pencapaian ini bisa tetap dipertahankan. Dan meningkat pada tahun 2019 mendatang," jelas Said Chalik.

Pada kesempatan itu, Said Chalik bersama jajarannya juga menyampaikan harapan pada Bisnis Indonesia yang menginjak usia ke-33 tahun. Menurutnya, di usia ini menjadi titik penguatan Bisnis Indonesia sebagai koran ekonomi terbesar di Indonesia.

"Bisnis Indonesia juga menjadi referensi dan terutama navigasi pada seluruh kegiatan perekonomian, terkhusus dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan pembangunan dan ekonomi di wilayah timur yang juga menjadi pasar utama Semen Tonasa," ungkap Said Chalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen tonasa bisnis indonesia
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top