Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Meriahkan Pameran Fesyen Terbesar di Timur

Kalla Toyota kembali hadir di salah satu event fesyen terbesar dan termegah di Indonesia Timur, The 13th International Womens Exhibition FEMME 2018.
Ilustrasi-FEMME 2013/Antara
Ilustrasi-FEMME 2013/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali hadir di salah satu event fesyen terbesar dan termegah di Indonesia Timur, The 13th International Women’s Exhibition FEMME 2018.

Perhelatan event itu direncanakan berlangsung pada 11 April hingga 15 April 2018 mendatang.

Selama empat hari gelaran, akan hadir 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 desainer ternama tanah air, 25 celebrity brand, serta 50 fashion show. Memeriahkan gelaran ini, Kalla Toyota hadirkan All New Fortuner VRZ untuk menyapa pengunjung.

All New Fortuner merupakan salah satu mobil SUV unggulan dan favorit masyarakat dengan desain dan fitur menjanjikan kemewahan dan kenyamanan, namun tangguh di segala medan.

All New Fortuner menjanjikan berbagai fitur unggulan di antaranya Smart Start Stop Button, Drive Mode System, Power Back Door with Memory Function, New Smart Cruise Control serta fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, ABS + EBD, ISOFIX, Downhill Assist Control ditambah dengan New Rear Disc Brake

"Selain itu, kami hadirkan pula Toyota Mobile Showroom, salah satu inovasi terbaru dari Kalla Toyota yang memudahkan pelanggan menjangkau semua layanan kami dengan mudah tanpa harus berkunjung ke diler-diler kami," kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota dalam keterangan, Selasa (10/4/2018).

Kalla Toyota Mobile Showroom memberikan banyak fitur unggulan di antaranya Display Information Tools menampilkan layanan Kalla Toyota baik penjualan maupun purnajual dan seluruh produk Toyota. Selain itu, hadir juga fitur Entertainment Tools seperti live music dan games untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler