Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Fashion Terbesar di Timur Incar Transaksi Rp40 Miliar

Pameran fashion terbesar di wilayah timur Indonesia, Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2018 diproyeksikan mampu menghimpun transaksi mencapai Rp40 miliar sepanjang penyelenggaraan.
Ilustrasi/sindikasiberita.com
Ilustrasi/sindikasiberita.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Pameran fashion terbesar di wilayah timur Indonesia, Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2018 diproyeksikan mampu menghimpun transaksi mencapai Rp40 miliar sepanjang penyelenggaraan.

Chairwoman Femme Icha AZ Lili mengatakan besaran proyeksi tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan realiasi transaksi pada event yang sama pada tahun lalu, dengan mengacu pada tren industri fesyen yang juga semakin menjanjikan.

"Kami juga berkaca pada tahun lalu, perolehan transaksi ternyata melampaui proyeksi awal. Makanya pada pergelaran Femme edisi ke-13 ini kami targetkan bisa mencapai Rp40 miliar," ujarnya, Rabu (14/3/2018).

Sesuai dengan jadwal, Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2018 bakal berlangsung 11 April 2018 mendatang dengan durasi penyelenggaraan selama 5 hari berlokasi di Four Points Hotel Makassar.

Icha mengemukaka, pihaknya juga melibatkan unsur Dekranasda level provinsi, kota dan kabupaten dalam rangka mendukung fesyen berbasis budaya termasuk menjadi momentum dalam menarik angka kunjungan wisatawan.

Event tersebut bakal diikuti oleh 350 exibitor, serta para designer kenamaan di tanah air seperti Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Anne Avantie, Didiek Budiardjo serta beberapa perancang busana lainnya.

Kemudian dilengkapi pula dengan beberapa kegiatan diantaranya parade busana, fashion show, live musik, sejumlah kompetisi, seminar kecantikan dan berbagai rangkaian acara hiburan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler