Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Fasilitasi Masyarakat Umum Jajal New Yaris

Kalla Toyota menyediakan layanan test drive untuk masyarakat yang berkeinginan menjajal varian terbaru Toyota Yaris.
Ilustrasi./Antara
Ilustrasi./Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Toyota menyediakan layanan test drive untuk masyarakat yang berkeinginan menjajal varian terbaru Toyota Yaris.

Adapun layanan tersebut disediakan oleh jaringan diler utama Toyota untuk Sulawesi tersebut, di Lapangan Parkir Mall Phinisi Point Tanjung Bunga, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan yang bertajuk Yaris Auot Party itu diharapkan lebih mendekatkan New Yaris terhadap konsumen terutama sasaran pasar otomotif segmen pelanggan berjiwa muda.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan pada Yaris Auto Party itu, pihaknya tidak hanya menyediakan layanan test drive, tetapi juga promo menarik serta sederte hiburan bagi pengunjung.

"Kami memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba secara langsung New Yaris ini. Melihat hasil pengembangan dari varian terbaru ini," katanya, Sabtu (3/3/2018).

Di sisi lain, Kalla Toyota juga telah membuka keran penjualan untuk produk terbaru untuk segmen hatchback itu secara efektif awal bulan ini diikuti dengan penyelenggaraan test drive.

Sederet perubahan signifkan terjadi pada New Yaris, di mana desainnya menjadi lebih garang serta elegan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sesuai dengan konsep advance and emotional, New Yaris juga terlihat lebih futuristik dan dinamis sesuai dengan semangat sportifitas kalangan berjiwa muda.

Beragam fitur disematkan, terutama guna menunjang sisi kenyamanan berkendara dan meningkatkan adrenalin layaknya mobil sport. Fitur keselamatan pun megalami lompatan signifikan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler