Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Sediakan Fasilitas Khusus Peserta BPJS TK

Jaringan diler Kalla Toyota memberikan fasilitas khusus bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kendaraan merk Toyota yang hendak memanfaatkan pelayanan purna jual.
Ilustrasi/fleble.com
Ilustrasi/fleble.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan diler Kalla Toyota memberikan fasilitas khusus bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kendaraan merk Toyota yang hendak memanfaatkan pelayanan purna jual.

Fasilitasi itu merupakan bentuk kerjasama antara Kalla Toyota Cabang Palopo dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi dan Maluku.

“Program ini sejalan pula dengan komitmen Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan, terkhusus yang telah memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan,” kata Branch Head Kalla Toyota Palopo, Ermansyah Rachimi, dalam keterangan, Rabu (28/2/2018).

Program ini berlaku efektif mulai 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019 itu bisa diakses oleh pemilik kendaraan Toyota sekaligus peserta BPJS Ketenagakerjaan pada jaringan Kalla Toyota di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Adapun benefit dari program itu berupa diskon jasa service kendaraan Toyota  sebesar 30% berlaku pada service berkala 60.000 km dan seterusnya serta jasa general repair. 

Tidak hanya jasa service, namun juga diskon spare part sebesar 10%, gratis oli mesin saat melakukan service berkala diatas 60.000 km serta sederet manfaat lainnya.

Asisten Deputi wilayah Bidang Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku, Basuki Wismokaryanto mengapresiasi kerjasama yang dijalin dengan Kalla Toyota Palopo. 

Lebih lanjut, Ini membuktikan komitmen kedua belah pihak dalam mendukung kesejahteraan tenaga kerja di kota Palopo dan sekitarnya

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Kalla Toyota yang sudah menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, kendaraan Toyota pelanggan terawat begitupun hak-hak pelanggan sebagai tenaga kerja,” katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler