Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Bidik Volume Transaksi Rp12 Miliar Bersama SilkAir di Makassar

Transaksi penggunaan kartu kredit BCA sepanjang penyelenggaran pameran SilkAir-BCA Travel Fair Makassar 2017 diproyeksikan mampu menembus angka Rp12 miliar.

Bisnis.com, MAKASSAR - Transaksi penggunaan kartu kredit BCA sepanjang penyelenggaran pameran SilkAir-BCA Travel Fair Makassar 2017 diproyeksikan mampu menembus angka Rp12 miliar.

Branch Manager BCA Card Center Makassar I Gusti Ngurah Heranata mengatakan serangkaian benefit juga telah disiapkan bagi nasabah sehingga menjadi pemacu dalam melakukan transaksi.

"Dalam beberapa edisi sebelumnya, volume transaksi trennya selalu positif. Tahun lalu [event yang sama], volumenya sampai Rp10 miliar dan tahun ini kami estimasikan bisa menembus Rp12 miliar," katanya, Jumat (23/2/2018).

Adapaun SilkAir-BCA Travel Fair Makassar 2017 itu dijadwalkan berlangsung mulai 23 Februari hingga 25 Februari bertempat pada salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Tanjung Bunga.

Adapun benefit yang disiapkan diantaranya cashback hingga Rp1,5 juta, kemudian fasilitas cicilan 0% tenor 6 bulan maupun cicilan bungan rendah dengan durasi tenor mencapai 24 bulan.

"Fasilitas ini juga diharapkan menjadi solusi bagi perencanaan perjalanan nasabah dengan menggunakan SilkAir," katanya.

General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal, mengatakan pada pemran itu tidak hanya terbatas pada penawaran tiket pesawat yang kompetitif, tetapi juga merupakan upaya maskapai membangun konektivitas antarkawasan.

"Sehingga masyarakat Indonesia berkesempatan mengunjungi dan menemukan destinasi baru di kawasan Asia Pasifik serta destinasi global lainnya yang dilayani SilkAir," katanya.

Para calon konsumen dapat menikmati penawaran harga spesial dan lebih mudah lagi merencanakan perjalanan wisatanya ke 52 destinasi yang dilayani SilkAir di Asia Pasifik.

"Para penumpang juga bisa langsung terhubung dengan lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia. Melalui jaringan luas Group Singapore Airlines," ucapnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler