Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antam Luncurkan Emas Batangan Edisi Tahun Baru Imlek

PT Antam Tbk. melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas batangan edisi Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada Februari 2018, yakni shio Anjing Tanah.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Antam Tbk. melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas batangan edisi Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada Februari 2018, yakni shio Anjing Tanah.

Direktur Utama Antam Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan produk ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin berinvestasi secara ekslusif. Pasalnya, emas batangan tersebut memiliki desain eksklusif dan bernilai seni tinggi.

"Emas edisi Imlek ini sangat berharga karena selain bernilai investasi, namun juga sebagai item koleksi. Sesuai dengan falsafahnya, semoga bagi pelanggan yang membeli emas motif shio Anjing Tanah ini akan semakin beruntung dan sukses," ujarnya dalam acara peluncuran emas batangan edisi Tahun Baru Imlek, Kamis (18/1/2018).

Produk emas edisi Tahun Baru Imlek 2018 ini dibuat dalam kepingan 88 gram dengan menampilkan motif anjing dan lampion. Motif tersebut disesuaikan dengan penanggalan lunar tahun Anjing Tanah yang dimulai dari 16 Februari 2018 sampai dengan 4 Februari 2019.

Tidak ada perbedaan harga jual di seluruh Butik Logam Mulia di seluruh indonesia. Adapun Antam akan menjual emas edisi Tahun Baru Imlek 2018 ini sekitar Rp56-Rp57 juta, tergantung pergerakan harga emas.

Antam berencana hanya akan merilis emas edisi Tahun Baru Imlek secara terbatas, yakni sebanyak 1.000 keping dengan nomor seri mulai dari DOG 88000 sampai dengan DOG 88999. Antam juga berencana melelang emas shio Anjing Tanah dengan nomor seri DOG 88777; DOG 88888; dan DOG 88999 dengan kemasan khusus.

Antam akan segera menginformasikan prosedur lelang emas edisi Tahun Baru Imlek 2018 tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper