Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cinemaxx Buka Jaringan di Phinisi Point Makassar

Entitas perusahaan afiliasi Lippo Group, PT Cinemaxx Global Pasifik membuka jaringan bioskop ke-34 di Makassar sebagai bagian perluasan bisnis perseroan di Tanah Air.
Ilustrasi/masboy0212.blogspot.com
Ilustrasi/masboy0212.blogspot.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Entitas perusahaan afiliasi Lippo Group, PT Cinemaxx Global Pasifik membuka jaringan bioskop ke-34 di Makassar sebagai bagian perluasan bisnis perseroan di Tanah Air.

Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay mengemukakan jaringan anyar yang berada di Phinis Point Mall itu memiliki 4 layar Cinemax Reguler dengan kapasitas penonton secara kumulatif sebanyak 824 kursi.

"Pada tahap selanjutnya direncanakan menambah 2 layar Cinemaxx Gold yang juga bakal dilengkapi dengan fasilitas ekslusif bagi penonton," katanya dalam keterangan, Selasa (2/1/2018).

Sejauh ini, lanjut dia, ekspansi Cinemaxx Phinisi Point melengkapi kepemilikan perseroan sebanyak 176 layar bersistem digital yang tersebar pada 34 jaringan pada sejumlah kota di Tanah Air.

Pengoperasian Cinemaxx Phinisi Point secara efektif terhitung sejak 1 Januari 2017 setelah melalui tahapan seremoni soft opening pada penghujung tahun 2017 lalu.

Adapun jaringan bioskop perseroan di Phinisi Point, salah satu mall premium di Kawasan Tanjung Bunga, tersebut merupakan jaringan pertama Cinemaxx di Kota Makassar.

"Kami juga tentu saja akan akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru

tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop," kata Celeste.

Khusus di Cinemaxx Phinisi Point, manajemen mengadakan serangkaian promo spesial diantraanya cashback 99,99% untuk pengguna OVO serta sejumlah lainnya yang berlaku hingga 4 Januari mendatang.

Sementara itu GM Phinisi Point Anggraini mengatakan kehadiran jaringan Cinemaxx bakal lebih memberikan pilihan bagi pengunjung sehingga lebih variatif.

"Tentu kedepannya, Phinisi Point bisa jadi destinasi bagi keluarga. Untuk kebutuhan menonton, disamping untuk berbelanja dan lainnya," ujar dia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler