Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Operator Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Siapkan Posko Terpadu

Operator Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, PT Angkasa Pura I menyiagakan posko terpadu guna mengoptimalkan pelayanan seiring dengan momentum libur Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, PT Angkasa Pura I menyiagakan posko terpadu guna mengoptimalkan pelayanan seiring dengan momentum libur Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

GM Angkasa Pura (AP) I Cabang Bandara Sultan Hasanuddin Cecep Marga Sonjaya mengemukakan posko terpadu tersebut seara efektif beroperasi terhitung 18 Desember hingga 8 Januari 2018 mendatang.

Adapun pada posko itu tidak hanya terdiri dari unsur AP I tetapi juga mendapatkan dukungan dari sejumlah instansi terkait meliputi Otoritas Bandara, TNI AU, Kepolisian, Avsec, Basarnas, Kantor Kesehatan Pelabuhan serta BMKG.

"Akhir tahun pergerakan penumpang memang secara historis naik sangat tinggi dari sisi volume. Sehingga dibutuhkan pelayanan ekstra termasuk memastikan kenyamanan dan keamanan bandara tetap terjaga," katanya, Senin (18/12/2017).

Dia menyebutkan, total personil gabungan yang terlibat dalam posko terpadu itu sebanyak 132 orang yang bakal memberikan pelayanan berbagai aspek, informasi serta tentunya menjaga kondusivitas bandara saat puncak pergerakan pengguna jasa.

Penempatan posko terpadu berada di Terminal Kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin, namun seluruh personil juga melakukan patroli pada seluruh bagian termasuk Terminal Keberangkatan guna mengantisipasi kondisi yang tidak diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler