Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Siapkan Skema DP Angsuran Mobil 12 Kali

Skema pembayaran uang muka pembelian kendaraan yang memungkinkan diangsur hingga 12 kali ditawarkan PT Hadji Kalla guna memacu penjualan perusahaan.
Ilustrasi/fleble.com
Ilustrasi/fleble.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Skema pembayaran uang muka pembelian kendaraan yang memungkinkan diangsur hingga 12 kali ditawarkan PT Hadji Kalla guna memacu penjualan perusahaan.

Penawaran tersebut disediakan PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) dalam event Semua Lebih Mudah (Sale) edisi ketiga yang diselenggarakan perusahaan pada salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Tanjung Bunga Makassar.

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin mengatakan momentum Sale edisi ketiga yang bertepatan pula dengan implementasi kebijakan Pemprov Sulsel perihal penurunan tarif pajak bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB) ikut membuat produk kendaraan yang ditawarkan juga menjadi lebih kompetitif dari sisi harga.

"Penurunan BBN-KB, berimbas pada seluruh produk Toyota impian pelangan yang kini lebih murah, khusus di Kalla Toyota Sale part 3," katanya, Jumat (8/12/2017).

Dia mengklaim, masih terdapat penawaran menarik yang disiapkan perusahaan pada Sale edisi ketiga yang diklaim bakal membuat konsumen bisa lebih variatif dalam memilih kendaraan.

Tidak hanya itu, lanjut Hariyadi, beragam hiburan serta benefit bisa diperoleh konsumen sehingga memungkinkan menjadikan Sale sebagai salah satu pilihan kunjungan dalam berakhir pekan.

"Sesuai dengan tujuan kami, Sale ini tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga bagaiman menghadirkan suasana liburan bagi masyarakat dengan beragam hiburan dan hadiah," katanya.

Adapun pada Kalla Toyota Sale edisi ketiga itu menyediakan liburan “ala” pantai bagi seluruh pengunjung, di mana wahana ini terletak di pintu masuk lokasi event.

Pengunjung dapat duduk sejenak, bersantai bersama anak dan keluargaserta mengambil momen seru tersebut untuk diabadikan dan ditukarkan dengan merchandise special dari Kalla Toyota.

Tidak hanya wahana bermain dan bersantai, suasana pantai juga semakin lengkap dengan hadirnya spot 3D surfing yang memberikan suasana seakan di Pantai Uluwatu, Bali yang masuk menjadi salah satu destinasi surfing terbaik di Indonesia.

Spot ini berbentuk 3 dimensi, sehingga ketika di abadikan di kamera, akan tampak seperti benar-benar sedang berselancar. Tidak hanya wahana pantai saja, Sale edisi ketiga juga memberikan nuansa liburan penuh petualangan.

Ada pula kehadiran special display Fortuner TRD dan 3D spot yang memberikan kesan tangguh dikendarai melewati berbagai medan, bahkan bebatuan terjal sekalipun.

“Tidak hanya memberikan nuansa liburan, pengunjung juga bisa membawa pulang berbagai hadiah hanya dengan mengikuti photo competition di berbagai spot yang telah disediakan,” kata Hariyadi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler