Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Agresif Garap Makassar Tambah Jaringan Outlet

PT Bank Negara Indonesia Tbk. menambah jaringan kantor pelayanan di Makassar guna lebih menjangkau nasabah serta memperkuat penetrasi pada sektor-sektor potensial di kota tersebut.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR—PT Bank Negara Indonesia Tbk. menambah jaringan kantor pelayanan di Makassar guna lebih menjangkau nasabah serta memperkuat penetrasi pada sektor-sektor potensial di kota tersebut.

Adapun jaringan kantor terbaru dari BNI itu ditempatkan pada Kawasan Tanjung Bunga Makassar yang merupakan salah satu kawasan kota terpadu yang terintegrasi dengan sejumlah pusat kegiatan perekonomian.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaluddin mengatakan penambahan jaringan kantor tersebut merupakan pula bentuk dukungan perseroan terhadap perekonomian Makassar serta penyediaan kemudahan maupun kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat.

"Apalagi di Tanjung Bunga ini terus menunjukkan geliat perekonomian yang cukup potensial. Permukiman semakin ramai, aktivitas perdagangan, bisnis dan sektor lainnya terus meningkat. Sehingga kami buka jaringan kantor di sini," katanya dalam peresmian jaringan kantor BNI di Tanjung Bunga Makassar, Rabu (6/12/2017).

Kendati jaringan anyar BNI dibuka tersebut berklasifikasi kantor kas, Edy memastikan mampu mengakomodir layanan transaksi keuangan dari seluruh nasabah baik perorangan maupun korporasi yang ada di kawasan tersebut.

Sebagai informasi, kehadiran jaringan terbaru itu merupakan outlet ke-17 yang berada dalam naungan BNI Cabang Utama Makassar dan menjadi jaringan ke-101 dalam cakupan BNI Wilayah Makassar.

Edy mengemukakan, pemilihan Tanjung Bunga sebagai sasaran pendirian jaringan kantor dilandasi pula dari letak strategis penghubung antara Makassar dengan daerah penyangga yakni Gowa dan Takalar.

Tanjung Bunga juga merupakan akses alternatif atau pintu masuk Makassar dan terkondeksi dengan sejumlah kabupaten di pesisir selatan Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami berupaya agar lebih mendekatkan diri dengan nasabah melalui penambahan jaringan outlet dan ATM," katanya.

Selain itu, lanjut dia, BNI juga membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi Mitra BNI yang berfungsi sebagai penyedia dan perpanjangan tangan BNI dalam memberikan layanan perbankan melalui Agen 46 dalam kerangka program Laku Pandai OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler