Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mamuju Promosikan Destinasi Wisata Tanjung Ngalo

Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Habsi Wahid mempromosikan Tanjung Ngalo sebagai salah satu destinasi wisata pantai di daerah itu.

Bisnis.com, MAMUJU--Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Habsi Wahid mempromosikan Tanjung Ngalo sebagai salah satu destinasi wisata pantai di daerah itu.

"Tanjung Ngalo merupakan salah satu destinasi wisata yang terbilang populer di Kabupaten Mamuju," ujar Habsi Wahid saat mengunjungi Tanjung Ngalo, Minggu.

Pantai Tanjung Ngalo yang terletak di Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, menawarkan keindahan pantai pasir putih.

Pemerintah Kabupaten Mamuju telah membangun jalur darat menuju kawasan wisata pantai Tanjung Ngalo sehingga pengunjung tidak lagi harus menggunakan jalur laut ke kawasan wisata pantai pasir putih tersebut.

"Jalur darat dari Kota Mamuju ke objek wisata ini baru dapat di akses sekitar tiga bulan terakhir, dimana sebelumnya pengunjung mesti melalui jalur laut," kata Habsi Wahid.

Melihat progres objek wisata Tanjung Ngalo yang berkembang pesat, Bupati mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati keindahan alam yang juga menjadi tempat bersantai bersama keluarga.

"Wisata pantai di Tanjung Ngalo ini tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat wisata di daerah lain. Mari kita datang ke Pantai Ngalo, karena memang sangat bagus untuk tempat bersenang-senang dan bersantai bersama keluarga," tutur Habsi Wahid.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menyebut jika Tanjung Ngalo sebagai objek wisata yang sangat mempesona karena selain disuguhi keindahan pantai berwarna biru, pengunjung juga akan menyaksikan jejeran pohon bakau yang hijau.

Tempat ini sangat menarik dan cocok untuk liburan bersama keluarga. Eksotisme pantai pasir putih dengan laut warna biru ditambah jejeran pohon bakau memberikan kesan suasana yang sangat asyik," ujarnya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang menikmati suasana yang luar biasa di Tanjung Ngalo. Kami juga akan mempromosikan kawasan ini sebagai salah satu destinasi wisata di Kabupaten Mamuju," kata Irwan SP Pababari.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper