Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FIF Patok Pembiayaan Rp3 Miliar di Spektra Meriah Makassar

FIF Spektra membidik penyaluran pembiayaan sepanjang penyelenggaraan roadshow perusahaan di Kota Makassar mampu mencapai Rp3 miliar.

Bisnis.com, MAKASSAR - FIF Spektra membidik penyaluran pembiayaan sepanjang penyelenggaraan roadshow perusahaan di Kota Makassar mampu mencapai Rp3 miliar.

Adapun roadshow tersebut berupa pameran yang memungkinkan masyarakat mendapatkan perangkat elektronik hingga perabot rumah tangga dengan fasilitasi pembiayaan yang mudah.

Marketing Manager FIF Doddi Walyadi mengemukakan roadshow yang bertajuk pameran Spektra Meriah tersebut juga dimaksudkan untuk menggencarkan pembiayaan di kuartal ketiga tahun ini.

"Kami harap juga bisa memperluas pangsa pasar pembiayaan di Makassar. Proyeksi awal kami sekitar 77.000 bisa menjadi nasabah sasaran pembiayaan yang baru," katanya dalam konferensi pers di Makassar, Jumat (6/10/2017).

Adapun Spektra Meriah yang diselenggarakan pada salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Kawasan Panakukang Makassar itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari terhitung 6 Oktober dan berakhir pada Minggu (8/10/2017) mendatang.

Selain di Makassar, penyelenggaraan pameran serupa telah diselenggarakan FIF Spektra pada beberapa kota lainnya di Tanah Air meliputi Balikpapan, Semarang, Denpasar, Solo dan Palembang.

Menurut Doddi, sasaran masyarakat diproyeksikan bakal lebih berorientasi pada perangkat gawai atau gadget, barang elektronik serta perabot rumah tangga kekinian.

Asisten VP Spektra Aditya Septiana menambahkan, pada pameran itu menyediakan penawaran bunga 0% disertai proses cepat serta penawaran uang administrasi Rp99.000, di mana selanjutnya nasabah bisa langsung mendapatkan dan membawa pulang barang yang diinginkan.

"Persetujuan akan dilakukan di tempat setelah seluruh persyaratan dipenuhi nasabah," katanya.

Selain itu, perusahana juga memanfaatkan momen pameran untuk memperkenalkan layanan daring FIF Spektra yang memungkinkan nasabah melakukan beberapa aktivitas.

Adapun layanan itu berupa aplikasi bernama FIF Group Mobile Costumer (FMC), di mana nasabah bisa memantau program promo serta pengajuan permohonan pembiayaan tanpa melalui tahapan konvensional.

"Dalam aplikasi ini juga akan diberikan reward bagi nasabah, seperti jika pengajuan disetujui akan dapat 500 poin, bayar tepat waktu dapat 100 poin serta beberapa lainnya," ujar dia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler