Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaringan Anyar Kalla Toyota Mematok 100 Unit per Bulan

Jaringan anyar PT Hadji Kalla, diler utama kendaraan Toyota di Sulawesi, yang berada di Kabupaten Gowa diproyeksikan mampu merealisasikan penjualan hingga 100 unit per bulan.
indonetwork.co.id
indonetwork.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR – Jaringan anyar PT Hadji Kalla, diler utama kendaraan Toyota di Sulawesi, yang berada di Kabupaten Gowa diproyeksikan mampu merealisasikan penjualan hingga 100 unit per bulan.

CEO Hadji Kalla (Kalla Toyota) Hariyadi Kaimuddin mengatakan potensi daerah tersebut yang juga merupakan penyangga utama dari Makassar menjadi stimulus dalam merealisasikan penjualan.

"Sejauh ini, kontribusi Gowa terhadap kinerja penjualan kami di Sulsel mencapai 10%. Perluasan jaringan tentu bisa menjadi pemacu kedepannya," ujarnya di sela-sela Grand Opening Kalla Toyota Gowa, Senin (2/10/2017).

Adapun jaringan anyar Kalla Toyota itu berapa di ruas Poros Gowa Takalar dengan aksesibilitas menjangkau pula beberapa kabupaten di wilayah selatan Suslel.

Hariyadi mengemukakan, jaringan yang memiliki luas 16.341 m2 itu juga diklaim lebih memudahkan pelanggan Toyota dalam mendapatkan layanan purna jual.

Untuk kapasitas layanan, jaringan Kalla Toyota Gowa itu memiliki sebanyak 12 stall untuk general repair maupun express maintainance dengan daya mampu sebanyak 60 unit kendaraan per hari.

Adapun dalam peresmian jaringan tersebut dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, President Director Toyota Astra Motor Yoshiro Nakata serta jajaran manajemen TAM, Kalla Toyota serta unsur Forkopimda.

Secara keseluruhan, realisasi ekspansi Kalla Toyota tu menjadi jejaring ke 24 milik perusahaan yang terafiliasi dengan Kalla Group, korporasi milik keluarga Wapres Jusuf Kalla.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler