Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT BRI Easy Ditargetkan Terjual 1.500 Keping di Makassar

Penerbitan produk kartu kredit terbaru dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. yakni BRI Easy Card dipatok mencapai 1.500 keping di Wilayah Makassar dalam tiga bulan pertama peluncuran kartu tersebut.
Ilustrasi Transaksi Online/Inmagine
Ilustrasi Transaksi Online/Inmagine

Bisnis.com, MAKASSAR - Penerbitan produk kartu kredit terbaru dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. yakni BRI Easy Card dipatok mencapai 1.500 keping di Wilayah Makassar dalam tiga bulan pertama peluncuran kartu tersebut.

Wakil Pemimpin BRI Wilayah Makassar Made Antara Jaya mengatakan penetrasi produk kartu kredit anyar itu diarahkan kepada segmen produktif dengan kecenderungan pola konsumtif yang agresif.

Menurut dia, segmen tersebut memiliki klasifikasi usia rentang 25 tahun hingga 45 tahun atau lebih populer disebut sebagai generasi milenial yang lebih memprioritaskan produk berbasis digital beserta kemudahannya.

"Selain itu, produk ini juga menyasar pengguna kartu kredit silver dan gold agar melakukan migrasi ke Easy Card. Tetapi orientasinya lebih ke penerbitan kartu baru," ujarnya dalam peluncuran BRI Easy Card di Makassar, Kamis (28/9/2017).

Secara umum, BRI Easy Card diharapkan lebih memperkuat lini bisnis kartu kredit perseroan di Wilayah Makassar yang selalu berada pada level pertumbuhan dinamis.

Antara menyebutkan, kartu Easy Card juga memungkinkan dimanfaatkan nasabah untuk bertransaksi berbagai kebutuhan dilengkapi sederet benefit yang dipersiapkan guna menjaga loyalitas pengguna.

Untuk perencanaan jangka panjang, pola penetrasi diterapkan secara bertahap bagi nasabah eksisting dan kemudian diproyeksikan pula menjadi katalisator dalam penciptaan ekosistem nun tunai di Wilayah Makassar.

Head of e-Banking & Card BRI Wilayah Makassar Suriyadi mengemukakan volume transaksi kartu kredit Easy Card itu diestimasi mampu mencapai sekitar Rp4,5 miliar dari 1.500 kartu kredit yang diterbitkan dalam periode 3 bulan pertama sejak diluncurkan untuk wilayah cakupan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler