Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Purna Jual, Daihatsu Operasikan Training Center di Makassar

PT Astra Daihatsu Motor membuka pusat pelatihan teknisi otomotif di Makassar sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan purna jual perusahaan serta memacu kualitas tenaga ahli pada sektor tersebut.

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Astra Daihatsu Motor membuka pusat pelatihan teknisi otomotif di Makassar sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan purna jual perusahaan serta memacu kualitas tenaga ahli pada sektor tersebut.

Adapun fasilitas pelatihan yang selanjutnya disebut Local Training Center Daihatsu itu terletak di Astra Daihatsu Cabang Alauddin Makassar serta dilengkapi sejumlah komponen penunjang yang komprehensif.

Senior Director Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura mengatakan penyediaan fasilitas tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan keahlian teknisi otomotif di wilayah timur.

Hal tersebut diungkapkan Tetsuo di sela-sela peresmian Local Training Center Daihatsu, Senin (25/9/2017), bersama dengan Kepala Wilayah Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO) Indonesia Bagian Timur, Korda Kalantara serta sejumlah jajaran manajemen.

Adapun pada fasilitas itu akan menjadi pusat pelatihan teknisi Daihatsu di Indonesia timur mencakup Sulawesi, Maluku dan Papua termasuk pula dari Kalimantan guna meningkatkan kualitas. 

Selain itu, fasilitas anyar itu akan dimanfaatkan sebagai sarana pelatihan bagi guru-guru SMK di wilayah cakupan Astra International DSO Indonesia bagian Timur.

Local Traning center memiliki luasan yang memadai dengan berbagai ruangan pendukung di dalamnya seperti Ruang Kaizen Dojo, Ruang Praktek, Ruang Training, dan Ruang Kelas.

Kemudian dilengkapi pula dengan fasilitas dan peralatan training yang modern, seperti peralatan diagnose, simulator, perlengkapan pengujian, dan pengukuran komponen kendaraan, mesin teknologi terbaru, transmisi, chasis, dan komponen pendukung lainnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler