Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Air Buka Rute Manado-Jayapura Lewat Sorong, Ini Jadwalnya

Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute penerbangan baru Manado-Sorong-Jayapura PP mulai 23 Agustus 2017.
Lion Air
Lion Air

Bisnis.com, MANADO - Guna terus memperluas konektivitas rute dan akses jaringan penerbangan domestiknya, Lion Air kembali berekspansi dalam penambahan rute barunya di kawasan Indonesia Timur menjelang akhir Agustus tahun ini.

Maskapai yang berada dibawah naungan Lion Air Group dan telah 17 tahun beroperasi tersebut per hari Rabu (23/8/2017) resmi mempertajam rute dari Sulawesi Utara menuju wilayah Papua.

Maskapai tersebut akan menghubungkan kota Manado melalui bandara internasional Sam Ratulangi Manado menuju bandara Domine Eduard Osok di kota Sorong.

Kemudian dengan nomor penerbangan yang sama akan dilanjutkan menuju Jayapura melalui bandara Sentani, dan sebaliknya.

Seluruh penerbangan baru tersebut akan di layani oleh Lion Air satu kali penerbangan perharinya menggunakan armada tipe Boeing 737-800/900, Boeing 737 MAX-8, ataupun Airbus A330, dimana seluruh unitnya sanggup menampung lebih dari 200 penumpang.

“Hal ini sudah menjadi komitmen kami sebagai penyedia jasa transportasi udara untuk dapat memberikan kemudahan mobilitas serta solusi yang efektif dan efisien dari segi waktu dan biaya,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group dalam keterangan resminya.

Andy menambahkan besar harapannya dengan tersedia akses ini masyarakat dapat terbantu menjelajah kota – kota yang terjaring oleh konektivitas Lion Air Group sehingga secara langsung dapat meningkatkan perekonomian dan sosial, serta pariwisata daerahnya masing-masing.

Hingga saat ini Lion Air telah terbang ke lebih dari 45 destinasi domestik dan internasional menuju Singapura, Kuala Lumpur, China, dan Saudi Arabia. Dengan total armadanya berjumlah 112 unit, frekuensi Lion Air mencapai lebih dari 650 penerbangan perharinya.

 

Berikut jadwal penerbangan baru Lion Air yang mulai beroperasi pada 23 Agustus 2017,

JT 796

MANADO – SORONG

08.05 – 10.30

 

JT 796

SORONG – JAYAPURA

11.10 – 13.10

 

JT 799

JAYAPURA – SORONG

14.00 – 16.00

 

JT 799

SORONG – MANADO

16.40 – 17.20


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper