Program Cicil Rumah, GO-JEK SWADAYA sasar Mitra Driver di Makassar

Oleh: Andini Ristyaningrum 31 Agustus 2018 | 17:27 WIB
Program Cicil Rumah, GO-JEK SWADAYA sasar Mitra Driver di Makassar
Pengemudi GO-JEK yang sudah mendapat pesan pendek berisi undangan pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN mengisi formulir pendaftaran di Kantor Pusat, PT Bank Tabungan Negara TBK (BTN) di Jakarta, Senin, (27/3)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, MAKASSAR -- Pascadiluncurkan dua tahun lalu, GO-JEK SWADAYA memberikan kesempatan kepada mitra driver memiliki rumah dengan angsuran harian terjangkau.

Program tersebut merupakan komitmen manajemen GO-JEK SWADAYA dalam meningkatkan kesejahteraan para mitra drivernya.

Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja mengatakan, setelah dua tahun diluncurkan, GO-JEK SWADAYA memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses para mitra driver.

"Kali ini kami hadir di Makassar untuk memberikan kemudahan bagi para mitra driver yang ingin membeli rumah dengan angsuran murah terjangkau," ungkap Anandita, Kamis (30/8/2018).

Hanya dengan Rp48.000/hari, mitra driver GO-JEK SWADAYA dan keluarganya bisa mengajukan kredit kepemilikan rumah. Ia menyebut, hingga saat ini, lebih dari 400 mitra driver di Indonesia telah melakukan serah terima kunci rumah idamannya.

Melalui GO-JEK SWADAYA, Anandita mengaku pihaknya secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan.

"Kami akan beri keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga," jelasnya.

Secara nasional Anindita menerangkan, sudah ada lebih dari 1 juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GO-JEK SWADAYA. Berbagai program tepat sasaran dari GO-JEK SWADAYA dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan.

“Semua program dalam GO-JEK SWADAYA dapat mereka akses di mana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi GO-JEK dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan,” jelas Anandita. 

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya