BPR Hasamitra Sediakan Produk Tabungan dengan Bunga Fleksibel

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra menyediakan produk tabungan Si Mitra dengan penghitungan bungan secara fleksibel
Amri Nur Rahmat | 08 Mei 2018 21:31 WIB
Ilustrasi BPR

Bisnis.com, MAKASSAR - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra menyediakan produk tabungan Si Mitra dengan penghitungan bungan secara fleksibel.

Direktur Bisnis BPR Hasamitra I Made Semadi mengemukakan produk terbaru itu menerapkan besaran bunga tabungan dengan mengacu pada saldo harian nasabah.

"Produk ini juga bebas biaya administrasi bulanan dan bahkan bisa dijadikan sebagai agunan jika menarik kredit di Hasamitra," katanya, Selasa (8/5/2018).

Menurut dia, produk Si Mitra diperuntukkan bagi nasabah segmen personal maupun mitra usaha yang memungkinkan mendapatkan keuntungan maksimal.

Selain itu, bisa lebih memudahkan transaksi nasabah dibarengi dengan mutu layanan yang optimal.

"Serta tentunya, tabungan ini juga aman karena dijamin oleh LPS," kata Semadi.

Adapun untuk syarat dan ketentuan pembukaan rekening tabungan Si Mitra diklaim pula relatif mudah, di mana calon nasabah cukup mengisi formulir permohonan pembukaan rekening menyertakan Foto Copy Identitas diri seperti KTP, SIM atau dokumen lain yang masih berlaku.

Setoran awal minimum Rp50.000 dengan kelipatan yang sama untuk setoran berikutnya dengan patokan minimum, atau memungkinkan di atas Rp50.000 sesuai dengan kemampuan nasabah.

Tag : bpr
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top