Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Perkenalkan Campervan Rangga di Makassar Besok, Masih Ukur Potensi Pasar

Pre-launching Toyota Rangga digelar pada pelaksanaan Toyota Expo.
Modifikasi Toyota Hilux Rangga./Toyota
Modifikasi Toyota Hilux Rangga./Toyota

Bisnis.com, MAKSSAR - Kalla Toyota akan memperkenalkan mobil baru model campervan Toyota Rangga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada gelaran Toyota Expo yang berlangsung di Trans Studio Mall, Kamis (13/6/2024).

Pada event tersebut, pihak Kalla sekaligus akan mengukur seberapa potensial mobil ini untuk dipasarkan di area Sulawesi. Mengingat model campervan masih belum banyak dipasarkan, utamanya di wilayah Indonesia Timur.

"Kita akan memperkenalkan Rangga besok di Toyota Expo, sekaligus pre-launching. Karena ini masih baru, kami akan melihat bagaimana keterimaan pasar di Sulawesi ini," kata Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin kepada Bisnis, Rabu (12/6/2024).

Dia mengungkapkan pihaknya telah mengundang sebanyak 3.500 calon costumer potensial untuk hadir pada perkenalan tersebut. Ditargetkan, minimal 10% dari mereka bisa langsung melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Kami mengundang calon costumer ini supaya mereka bisa langsung punya gambaran Rangga itu seperti apa. Konteks mobil ini kan buat usaha, hobi, dan sebagainya, tentunya kita butuh jeda waktu untuk memasarkan lebih banyak," paparnya.

Sementara West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto menambahkan pihaknya optimis jika Rangga model campervan yang akan dipasarkan ini memiliki pasar yang besar di area Sulawesi untuk menunjang segala aktivitas usaha maupun hobi masyarakat.

Meskipun begitu, dia belum bisa merinci harga yang akan dipatok, mengingat masih ada kemungkinan nilainya akan bertambah dari harga yang akan dipamerkan besok.

"Sudah bisa SPK, tapi harga kami berikan masih tentatif, kemungkinan masih ada paerubahan kemudian," katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler