Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Bagi-bagi Mobil Listrik di Makassar, Sudah Dua Orang Dapatkan Gratis

Sudah ada dua orang yang mendapatkan mobil listrik gratis Hyundai.
Hyundai Ioniq 6 Edisi Pertama./JIBI
Hyundai Ioniq 6 Edisi Pertama./JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR — Sempat mengalami penurunan penjualan pada lini mobil listriknya posisi April 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali berusaha melakukan penetrasi pasar dengan menghadirkan hadiah mobil bagi para pembelinya. Di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pabrikan asal Korea Selatan ini membagikan Hyundai Ioniq 6 secara gratis.

Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia Moch Diky Zulkarnaen mengatakan pihaknya telah menyediakan sebanyak 12 unit Ioniq 6 yang akan diberikan kepada pelanggannya melalui undian. Syaratnya, dengan melakukan pembelian terlebih dahulu salah satu unit, yaitu Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa FE, Staria, Ioniq 5, atau Ioniq 6.

"Masyarakat bisa membeli salah satu kendaraannya yang nanti akan kami undi untuk dapat mobil listrik gratis. Ada beberapa diler yang sudah kami siapkan yaitu di Nipah Mall, Pettarani, dan Urip Sumoharjo. Kalau di luar Makassar ada juga di Palu, Manado, Gorontalo, Kendari, Palopo, Parepare, dan Gowa," ungkapnya melalui keterangan resmi, Jumat (31/5/2024).

Diky mengungkapkan, saat ini telah ada dua orang yang sudah mendapatkan mobil listrik gratis ini. Mereka adalah Yohanes Hari Kurniawan dan Ahmad Syakib, di mana kedua mendapatkan hadiah tersebut setelah membeli unit Stargazer X.

"Saat ini telah terpilih dua pemenang Ioniq 6. Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program yang kami tawarkan," paparnya.

Salah satu pemenang, Yohanes Hari Kurniawan mengaku besyukur atas pemberian hadiah ini. Dia mengungkapkan dirinya memang berniat membeli Stargazer X karena dinilai memiliki design cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini. 

"Mobil ini juga merupakan mobil Hyundai pertama saya. Jadi saya cukup senang dengan pelayanan yang diberikan Hyundai," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper