Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jalan Sehat Bersama BUMN Meriah di Kabupaten Sinjai

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT ke-25 Kementerian BUMN diharapkan dapat memberikan warna dan manfaat tersendiri bagi di Kabupaten Sinjai
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 19 Maret 2023  |  20:56 WIB
Jalan Sehat Bersama BUMN Meriah di Kabupaten Sinjai
Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN di Kabupaten Sinjai. Acara jalan sehat di Kabupaten Sinjai digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (19/3/2023) - PKT

Bisnis.com, SINJAI - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN di Kabupaten Sinjai. Acara jalan sehat di Kabupaten Sinjai digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (19/3/2023). 

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono, yang mewakili Kapolres Sinjai, yang mewakili Kajari Sinjai, serta peserta jalan sehat masyarakat Kabupaten Sinjai. 

Sekda Andi Jefrianto berharap kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN dapat memberikan warna dan manfaat tersendiri bagi di Kabupaten Sinjai. Terlebih juga, kata Andi Jefri juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sesuai dengan visi misi pemerintah Kabupaten Sinjai. 

"Terima kasih kepada pihak kementerian BUMN dan selamat atas HUT yang ke-25 dan mudah-mudahan memberikan warna bagi kabupaten sinjai dan juga masyarakat kabupaten sinjai. Insya Allah semuanya akan bernilai ibadah disisi Allah SWT," pungkasnya. 

Sementara itu, SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN dan juga merupakan salah satu aktualisasi Kementerian BUMN dalam implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan melibatkan BUMN untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan masyarakat yang sehat. 

"Dengan jangkauan pelaksanaan jalan sehat yang mencakup 235 kota dan kabupaten di 15 provinsi, termasuk di provinsi sulawesi selatan yakni kabupaten sinjai dan kabupaten sidrap. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi dan megedukasi seluruh masyarakat mengenai pentingnya kesehatan, dan diharapkan kegiatan jalan sehat ini juga dapat mendekatkan BUMN dengan masyarakat," ujarnya. 

Teguh menambahkan, inti dari kegiatan ini dilaksanakan yakni mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk jalan sehat bersama dengan konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Marauke, dan berlangsung serentak diberbagai daerah. PKT bersama BUMN lainnya pada kesempatan dipercaya untuk mengadakan jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap untuk wilayah Sulawesi Selatan

Dalam kegiatan yang dihadiri masyarakat di Kabupaten Sinjai ini, beragam doorproze sudah disiapkan untuk peserta. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap pekannya hingga puncak peringatan HUT Kementerian BUMN pada April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN pupuk kaltim
Editor : Media Digital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top